Find Us On Social Media :

Padahal Sangat Dekat dengan Mayangsari, Putri Bambang Trihatmodjo, Khirani Justru Blak-blakan Akui Tak Suka dengan Tabiat sang Ibu Gegara Hal Ini

By Rizqy Rhama Zuniar, Senin, 19 September 2022 | 15:00 WIB

Putri Bambang Trihatmodjo akui tak suka dengan satu tabiat Mayangsari.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Putri Bambang Trihatmodjo, Khirani Trihatmodjo membuat warganet terkejut dengan pengakuannya tentang sang ibu, Mayangsari.

Selama ini, Mayangsari memang dikenal sangat dekat dengan Khirani Trihatmodjo, buah cintanya dengan Bambang Trihatmodjo.

Mayangsari bahkan kerap membagikan potret kedekatannya dengan Khirani Trihatmodjo melalui postingan di akun media sosialnya.

Selain itu, Mayangsari pun selalu jadi garda terdepan bagi putrinya yang kerap dituding warganet bukan anak kandung Bambang Trihatmodjo.

Mengutip dari GridStar.id, kelahiran Khirani Trihatmodjo memang sempat menjadi buah bibir publik.

Hal itu dikarenakan paras gadis yang kini berusia 16 tahun itu dinilai mirip dengan masa lalu Mayangsari, yakni mendiang aktor Adi Firansyah.

Netizen bahkan banyak yang beranggapan bahwa Khirani Trihatmodjo bukanlah putri kandung Bambang Trihatmodjo, melainkan anak Adi Firansyah.

Tak terima dengan anggapan netizen tersebut, Mayangsari pun geram.

Dalam tayangan kanal YouTube TS Talk, Mayangsari bahkan meminta warganet untuk tidak sok tahu mengenai urusan keluarganya.

"Pernah lah aku bener-bener berada di titik yang ngerasa kayaknya 'Ya ampun'," kata Mayangsari yang dikutip Grid.ID dari GridStar.id, Minggu (18/9/2022).

Baca Juga: Umurnya Belum Genap 17 Tahun Sudah Berani Bawa Mobil Sendiri, Putri Mayangsari Unjuk Gigi Nyetir Mobil Mewah Antar Kedua Orang Tuanya, Aksinya Bikin Tercengang!