Find Us On Social Media :

'Kita Kedinginan dan Menggigilnya' Syifa Hadju Buka-bukaan Kesulitannya Saat Syuting Jailangkung: Sandekala

By Rissa Indrasty, Selasa, 20 September 2022 | 07:57 WIB

Syifa Hadju saat ditemui Grid.ID di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (19/9/2022).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Syifa Hadju turut serta bermain di film Jailangkung: Sandekala yang akan tayang 22 September 2022 mendatang.

Wanita berusia 22 tahun ini mengungkapkan rasa antusiasnya selama menjalani proses syuting film horor tersebut.

"Senang banget, kita syuting sangat menyenangkan walaupun adegannya susah-susah banget, tapi Mas Kimo luar biasa," ungkap Syifa Hadju saat ditemui Grid.ID di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (19/9/2022).

Apalagi, syuting tersebut tidak semelelahkan seperti yang dibayangkannya.

"Aku syuting ini bener-bener capeknya lebih sedikit dari apa yang aku bayangin, karena pas baca skrip aku udah baca melelahkan sekali, tapi ternyata nggak semelelahkan itu, karena prosesnya amat sangat menyenangkan," ungkap Syifa Hadju.

Kendati demikian, Syifa Hadju tak bisa memungkiri dirinya tetap menemui kesulitan dalam beberapa adegan.

"Yang pasti adegan klimaksnya, mungkin teman-teman udah tau tapi aku nggak berani nyebutin, salah satu adegan klimaksnya itu amat sangat menantang buat aku," ungkap Syifa Hadju.

Di samping itu, Syifa Hadju mengaku kesulitan ketika dirinya ketika harus beradegan hujan-hujanan. 

"Aku adegannya ujan-ujanan ya, dan itu kita syuting di salah satu daerah dan daerahnya dingin banget pada saat itu. Kita selesai take aku sama Guilio langsung dibalut pakai handuk panas, terus ditembak pake lampu 2,5 yang panas itu saking kita kedinginan dan menggigilnya. Abis itu kan karena basah-basahan harus langsung bebersih dan bersihnya itu juga susah kan, karena tempatnya di hutan, jadi itu salah satu kesusahannya," ungkap Syifa Hadju.

Namun, Syifa Hadju mengaku bahwa dirinya mudah beradaptasi dengan kesukitan tersebut sehingga proses syuting berjalan lancar.

"Tapi beradaptasinya kayak yaudah lah karena kita udah tiap hari syutingnya, jadi yaudah itu aja yamg kita jalanin," tutup Syifa Hadju.