Find Us On Social Media :

Glenca Chysara dan Rendi Jhon Pratama Rilis Lagu Romantis di Acara Lamarannya

By Rissa Indrasty, Selasa, 20 September 2022 | 12:30 WIB

Glenca Chysara saat ditemui Grid.ID di Cibubur, Jawa Barat, Minggu (18/9/2022).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Pemain sinetron Ikatan Cinta, Glenca Chysara dan Rendi Jhon Pratama, baru saja melangsungkan lamaran, Minggu (18/9/2022).

Dalam acara lamaran tersebut, keduanya sekaligus merilis lagu terbarunya berjudul 'Cinta Sampai Surga.'

Glenca Chysara mengungkapkan bahwa lagu tersebut diciptakan oleh salah satu vokalis band Tanah Air.

"Kebetulan kita udah bikin lagi ini sama penciptanya Ade Govinda," ungkap Glenca Chysara saat ditemui Grid.ID di Cibubur, Jawa Barat, Minggu (18/9/2022).

Meski lagu tersebut terkesan seperti kisah cinta pasangan, namun lagunya bisa nyambung terhadap rasa cinta selain kepada pasangan.

"Nggak cuma buat pasangan aja sih, untuk keluarga juga bisa, kan cinta sampai surga judulnya, bisa buat ibu, nenek, kakek, suami bahkan pasangan kalian atau orang terkasih," ungkap Glenca Chysara.

Saat ditawari untuk menyanyikan lagu tersebut, Glenca Chysara mengaku bahwa dirinya dan Rendi Jhon Pratama langsung antusias ingin menyanyikan lagu tersebut.

"Kita berdua suka dengan lagunya, pas dikasih tau sama dia, kita langsung suka."

"Akhirnya kita bikin rekamannya, video klip dan memang udah direncanain untuk dirilisnya pas lamaran," ungkap Rendi Jhon Pratama.

Begitu pula dengan Rendi Jhon Pratama yang mengaku sangat menyukai lagu ciptaan Ade Govinda tersebut dan bisa tampil di video klip lagu yang dinyanyikannya sendiri.

"Mengharukan sih, bener-bener ya di luar bayangan kita ya, bagus banget, storyline-nya juga keren."