Find Us On Social Media :

'Aku Harus Standby Oksigen' Anak Miliki Turunan Asma, Melaney Ricardo Akui Kini Fokus Rawat Kesehatan sang Buah Hati

By Virgilery Levana Clarence, Selasa, 20 September 2022 | 12:48 WIB

Melaney Ricardo ditemui di Kawasan Cawang, Jakarta Timur, Selasa (20/9/2022).

Laporan Wartawan Grid.ID, Virgilery Levana

Grid.ID - Pembawa acara sekaligus aktris Melaney Ricardo membawa sebuah kabar kurang menyenangkan mengenai sang anak, Courage Jordan Lynch.

Melaney mengatakan bahwa Courage memang sudah memiliki masalah dengan kesehatannya karena sang anak terkena asma.

"Sebenernya dia udah dari kecil emang punya problem kayak asma," ujar Melaney Ricardo ditemui di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Selasa (20/9/2022).

Namun, masalah kesehatan anak keduanya semakin terlihat tidak baik dan ditambah dengan kondisi pandemi yang sudah berjalan hampir tiga tahun.

"Tapi, enggak tahu nih akhir-akhir ini. Pandemi kan lumayan lama, kadang-kadang mungkin ketahanan tubuh anak itu adaptasi lagi kali ya," lanjutnya.

Melaney mengaku bahwa dirinya sudah sering mengunjungi dokter untuk membawa sang anak berobat hingga akhirnya pengobatan sang buah hati semakin diseriuskan.

"Jadi, yang terakhir ini udah bolak-balik. Lumayan lama. Jadi, mulai diseriusin berobatnya. Kemarin aku bawa ke dokter," jelasnya.

Gejala batuk yang dialami oleh Courage selama berbulan-bulan akhirnya membuat dirinya harus diberikan oksigen.

Melihat hal ini, Melaney mengatakan bahwa kini dirinya harus menyiapkan oksigen sendiri di rumah untuk sang anak.

"Pas ke dokter tuh jadi langsung dikasih oksigen. Cuma yang pasti sekarang aku harus stand by oksigen di rumah," tutupnya.

Baca Juga: 'Harus Berjuang!' Berhasil Turunkan Berat Badan, Melaney Ricardo Sebut Bullying Jadi Salah Satu Cara Berjuang untuk Kurus

 

(*)