Find Us On Social Media :

'Aku Nggak Percaya,' Tangis Haru Maudy Ayunda Lepas Pergi Sosok Adiknya yang Sudah Jadi Istri Orang, Sang Artis Ucapkan Pesan Haru

By Citra Widani, Selasa, 20 September 2022 | 13:38 WIB

Adik Maudy Ayuanda menikah, begini ucapan haru dari sang aktris.

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Adik Maudy Ayunda, Amanda Khairunnisa akhirnya melepas masa lajang dengan pria balsteran bernama Tavan Dutton.

Digelar pada Minggu (18/9/2022), pernikahan Amanda Khairunnisa dan Tavan Dutton mengusung konsep serba putih dengan sedikit sentuhan adat betawi. Begitu juga dengan Maudy Ayunda dan Jesse Choi yang mengenakan seragam dengan corak kekuningan karaya desainer kondang Didiet Maulana. 

Sebagai 2 bersaudara yang memiliki hubungan sengat dekat, momen pernikahan Amanda Khairunnisa tentu disambut hangat oleh Maudy Ayunda. 

Namun, ia juga tak kuasa menahan rasa sedih tatkala harus melepas pergi adikanya yang kini sudah menjadi milik orang lain. 

Pelantun lagu 'Perahu Kertas' itu mengaku tak percaya ketika diak kecial temannya bermain di masa lalu kini telah bertumbuh dewasa dan akan segera memulai petualangan hidup sebagai seorang istri. 

Maudy juga mengutarakan isi hatinya yang merasa sangat bangga menjadi kakak dari adik yang cantik dan pintar. 

"Aku nggak percaya' adik perempuanku sudah dewasa dan menikah!!!"

"Aku adalah saudari paling beruntung yang mendapat kehormatan untuk tumbuh bersamamu, melihat Anda mekar, menemukan cinta di@tavankkd, dan bernyanyi saat kamu berjalan ke arahnya."

"Selamat cintaku," tulis Maudy Ayunda dalam unggahannya di Instagram, dikutip Selasa (20/9/2022). 

Baca Juga: Bukan Kaleng-kaleng, Nikahi Adik Maudy Ayunda, Ini Dia Sosok Tavan Dutton yang Punya Paras Blasteran Bule Lulusan Universitas Oxford dan London, serta Kerja Jadi Reporter Internasional!