Find Us On Social Media :

'Pites Juga Nih', Kesal Bible Sering Dapat Komentar Jahat Gegara Jarang Nangis, Felicya Angelista Buktikan Putrinya Normal Lewat Video Ini

By Rizqy Rhama Zuniar, Selasa, 20 September 2022 | 15:01 WIB

Felicya Angelista geram dengan warganet yang beri komentar jahat pada Bible hanya karena jarang menangis.

 

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Felicya Angelista ungkapkan kekesalannya pada warganet yang sering lontarkan komentar jahat pada putrinya, Bible hanya karena jarang menangis.

Mirisnya, hanya karena Bible jarang menangis, beberapa warganet menyebut bahwa putri pertama Felicya Angelista dan Caesar Hito itu tidak normal.

Kesal membaca komentar jahat warganet tentang putrinya, Felicya Angelista akhirnya mengunggah video bukti bahwa Bible adalah anak yang normal.

Hal itu terlihat dari postingan video yang diunggah Felicya Angelista di akun Instagram pribadinya @felicyangelista_ pada Senin (19/9/2022).

Melalui keterangan unggahannya itu, Felicya Angelista meluapkan kekesalannya pada warganet yang menyebut Bible tak normal karena jarang menangis.

"Siapa yang bilang 'Kak Feli, bayi tuh harus nangis, kalau ga nangis ga normal anaknya', pites juga nih comment gini-gini wkwk????" tulis Felicya Angelista.

Lewat video yang diunggahnya tersebut, istri dari Caesar Hito itu ingin membuktikan bahwa Bible adalah anak normal yang juga bisa menangis.

"Nih dilihatin nih pas @babybible911 nangis," tulisnya.

Video tersebut memperlihatkan momen ketika Bible menangis setelah disuntik imunisasi.

Melalui keterangan postingannya tersebut, Felicya Angelista lantas menjelaskan bahwa putrinya memang jarang menangis dan lebih sering tertawa.