Find Us On Social Media :

Bukan Boros, Berikut Arti Mimpi Belanja Besar-besaran yang Isyaratkan tentang Pencarian Hal Penting Ini dalam Hidup, Apa Itu?

By Citra Widani, Selasa, 20 September 2022 | 18:00 WIB

Arti mimpi belanja besar-besaran.

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Arti Mimpi belanja besar-besaran tak melulu bermakna boros. 

Pasalnya, arti mimpi belanja besar-besaran menyimpan makna tentang pencarian hal penting ini dalam hidup. Apa itu?

Untuk tahu lebih lanjut, simak penjelasan tentang arti mimpi belanja besar-besaran berikut ini. 

Sedari kecil kita semua diajarkan untuk bijak dalam menggunakan uang.

Hal ini akhirnya tertanam dalam pikiran bahwasanya uang harus digunakan untuk tujuan yang jelas.

Namun, apa jadinya jika kita bermimpi belanja besar-besaran? mungkinkah mimpi tersebut mengingatkan bahwa kita terlalu boros?

Melansir The Symbolism.com, Selasa (20/9/2022) bahwa mimpi seperti ini adalah pertanda bahwa kamu merasa percaya diri dan mampu dalam menghadapi kenyataan hidup.

Pergi ke toko toserba dengan keranjang penuh barang belanjaan, menandakan bahwa kamu merasa sanggup dan kuat menghadapi kebutuhan hidup yang semakin tinggi.

Misalnya, kamu melihat diri sendiri tengah berbelanja pakaian baru, ini menandakan bahwa kamu sebenarnya ingin mengubah gambaran diri dengan penampilan yang berbeda dari sebelumnya.

Hal ini kamu lakukan untuk mendapatkan pengakuan positif dalam kehidupan sosial sehingga kamu tak lagi dikucilkan karena penampilan.

Apabila kamu tengah berbelanja besar-besaran mulai dari pakaian, barang elektronik, kebutuhan sehari-hari, sampai barang mahal seperti mobil, ini memiliki makna yang berbeda.