Find Us On Social Media :

Mencuri Raden Saleh Tembus Dua Juta Penonton, Iqbaal Ramadhan Cs Gelar Karaoke Bersama dengan Ribuan Fans

By Ragillita Desyaningrum, Rabu, 21 September 2022 | 11:02 WIB

Rachel Amanda, Ari Irham, Angga Yunanda, Umay Shahab, dan Iqbaal Ramadhan dalam acara Komplotan Berkaraoke 2.0 di kawasan SCBD, Jakarta, Selasa (20/9/2022).

Laporan Wartawan Grid.ID, Ragillita Desyaningrum

Grid.ID - Film Mencuri Raden Saleh yang disutradarai Angga Dwimas Sasongko berhasil capai 2 juta penonton.

Untuk merayakan pencapaian ini, para pemain Mencuri Raden Saleh pun menggelar acara karaoke bersama dengan para fans.

Kepopuleran film Mencuri Raden Saleh memang sangat luar biasa berkat alur cerita hingga acting aktor-aktor muda Indonesia.

Film yang dibintangi oleh aktor muda berbakat seperti Iqbaal Ramadhan, Angga Yunanda, Rachel Amanda, Umay Shahab, Ari Irham, dan Aghniny Haque sukses menarik perhatian penonton, terutama anak muda.

Hal ini terbukti dengan banyaknya anak muda yang berdatangan untuk menghadiri acara karaoke bersama bertajuk 'Komplotan Berkaraoke 2.0'.

Acara yang digelar pada Selasa (20/9/2022) di kawasan SCBD, Jakarta, ini ternyata telah dipenuhi fans Mencuri Raden Saleh sejak siang hari.

Menurut salah satu staff, untuk menghindari antrean yang mengular di luar, panitia terpaksa membuka pintu masuk menuju venue pada pukul 14.00 WIB.

Padahal, dalam poster yang tertera di Instagram @mencuriradensalehfilm, seharusnya venue baru akan dibuka pukul 17.00 WIB alias satu jam sebelum acara dimulai.

Alhasil, banyak sekali fans yang tidak bisa masuk ke dalam karena kapasitas venue yang hanya bisa menampung sekitar 2000 orang.

Dalam kesempatan ini, Iqbal Cs mengucapkan terima kasih atas antusias 'komplotan' terhadap film Mencuri Raden Saleh hingga akhirnya mencapai 2 juta lebih penonton.

Karena antusiasme ini juga, film Mencuri Raden Salah masih tayang di banyak bioskop di Indonesia sejak 25 Agustus 2022.