Find Us On Social Media :

Sinopsis Drakor All of Us Are Dead, Kisah Zombie di Sekolahan Park Ji Hoo dan Park Solomon, Cek Jadwal Tayang dan Link Nonton di sini

By Citra Widani, Rabu, 21 September 2022 | 17:43 WIB

Sinopsis drakor All of Us Are Dead dengan Park Ji Hoo dan Park Solomon sebagai pemeran utama. Cek jadwal tayang dan link nonton.

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Berikut sinopsis drakor All of Us Are Dead dengan Park Ji Hoo dan Park Solomon sebagai pemeran utama. Intip jadwal tayang dan link nonton di sini. 

Cerita dalam sinopsis All of Us Are Dead akan berfokus pada sekelompok siswa yang sedang menunggu pertolongan setelah ada virus zombie masuk ke dalam sekolah mereka.

Simak penjelasan mengenai sinopsis drakor All of Us Are Dead berikut ini.

Diperankan oleh deretan aktor muda berpengalaman seperti Park Ji Hu (On Jo), Yoon Chan Young (Cheong San), Cho Yi Hyun (Nam Ra), dan Park Solomon (Su Hyeok), All of Us Are Dead patutu ditonton oleh kamu para pencinta drama zombie.

Dalam poster terlihat bagaimana keempat siswa dan siswi sedang terjebak di dalam kelas.

Dengan ekspresi penuh ketakutan ditambah dengan seragam yang sudah kotor dipenuhi bercak darah, para siswa hanya bisa menunggu di dalam kelas dengan penuh kewaspadaan.

Di sisi lain, terdapat tangan dari zombie-zombie yang sudah menunggu di luar kelas untuk memangsa para murid.

Poster menunjukan tulisan 'Saya tidak ingin mati, saya tidak ingin membunuh'.

Ini menandakan bahwa para murid tak hanya ingin terbebas dari virus zombie namun juga memikirkan bagaimana nasib murid lain jika akhirnya terbunuh di tangan mereka.

Sutradara Lee Jae Gyu mengatakan bahwa serial tersebut menggambarkan bagaimana kerjasama antara guru dan murid menghandle serangan para zombie.