Find Us On Social Media :

Sinopsis Drakor Love in Contract, Kisah Cinta Park Min Young, Go Kyung Pyo, dan Kim Jae Young, Intip Jadwal Tayang dan Link Nonton di sini

By Citra Widani, Jumat, 23 September 2022 | 11:00 WIB

Ini sinopsis drakor Love In Contract, dengan Park Min Young, Go Kyung Pyo, dan Kim Jae Young sebagai pemeran utama.

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Berikut sinopsis drakor Love in Contract dengan Park Min Young, Go Kyung Pyo, dan Kim Jae Young sebagai pemeran utama. Cek jadwal tayang dan link nonton-nya juga, yuk!

Sinopsis drakor Love in Contract adalah menceritakan tentang layanan pembantu yang menyediakan istri untuk para jomblo yang membutuhkan pendamping untuk menghadiri acara tertentu.

Seperti menghadiri acara pernikahan kerabat, acara reuni sekolah, dan juga acara pertemuan dengan kolega keluarga. Untuk tahu lebih lanjut tentang sinopsis drakor Love in Contract simak pemaparannya di sini.

Drama terbaru tvN ini akan menyoroti kehidupan Choi Sang Eun dan Jung Ji Ho yang memiliki kontrak eksklusif untuk hari hari Senin, Rabu, dan Jumat.

Terdapat anggota bernama Kang Hae Jin yang juga menandatangani kontrak untuk hari Selasa, Kamis, dan Sabtu.

Drama ini patut dinantikan karena selain diperankan oleh Park Min Young, Go Kyung Pyo, dan Kim Jae Yong, Love in Contract juga disutradarai oleh sutradara Nam Sung Woo.

Ia merupakan sutradara ada di balik suksesnya drama 'Kkondae Intern', dan 'My Roommate is a Gumiho'.

Nantinya, Park Min Young akan mengambil peran sebagai Choi Sang Eun, seorang wanita yang tak hanya cantik, namun juga memiliki kualitas diri yang mumpuni.

Sebagai wanita yang terlihat sangat sempurna, ia memilih untuk membantu para pria menjadi pasangan sementaranya.

Tak perlu ditanya lagi bagaimana kemampuan Park Min Young untuk genre komedi romantis.

Sudah ada deretan drama komedi romantis yang sukses diperankannya, mulai dari 'What's Wrong with Secretary Kim', 'Her Private Lives', dan 'Forecasting Love and Weather'.