Find Us On Social Media :

Oma Gala Anggap Nathalie Holscher Seperti Putri Kandungnya Sendiri, Reaksi Ayu Ting Ting yang Ngakak Jadi Sorotan, Netizen: Kayak Ngeledek!

By Annisa Marifah, Jumat, 23 September 2022 | 12:09 WIB

Kolase foto Ayu Ting Ting, Nathalie Holscher, dan Oma Gala

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Marifah

Grid.ID - Nama Nathalie Holscher jadi sorotan semenjak cerai dari Sule.

Tak hanya perseteruannya dengan sang anak sambung dan mantan suami, Nathalie juga jadi sorotan saat dikabarkan dekat dengan Frans Faisal.

Melansir akun Instagram @lambegosiip, Haji Faisal sempat angkat bicara soal pemberitaan Frans dan Nathalie.

"Menanggapi yang lagi heboh kan ya pemberitaan, kadang-kadang tampil di TV juga saya lihat kan," kata Haji Faisal.

"Sebenarnya itu sih nggak perlu dibesar-besarkan, soalnya sesama Nathalie, si Frans, atau si Icha, kita hanya bikin konten di rumah," sambungnya.

Haji Faisal pun langsung menegaskan bahwa tak ada kedekatan apapun dan hanya murni berhubungan baik karena membuat konten bersama.

"Jadi berawal dari itulah kita kenal dengan dia, jadi kita berhubungan dengan baik, jadi ya sekedar hubungan baik aja," lanjutnya.

Haji Faisal juga menyebut bahwa ia ingin sang anak mendapat jodoh yang masih single, mengingat bahwa anak-anaknya juga belum pernah menikah.

"Ya kalau kita sih urusan anak itu ya tentu saja sesuai dengan arahan kita, karena anak kita single, kita cari yang single dulu," kata Haji Faisal.

"Baru kalau yang stok single habis baru mau kita," sambungnya.

Baca Juga: Putuskan Mualaf, Nathalie Holscher Dijauhi Teman-teman Hingga Bertahan Melewati Banyak Ujian: Allah Sayang Sama Aku