Find Us On Social Media :

Realfood Luncurkan Asupan Bernutrisi untuk Diet Sehat, Ini Dua Varian yang Tersedia

By Yussy Maulia, Senin, 26 September 2022 | 09:00 WIB

Realfood Cleanse, asupan nutrisi untuk menunjang diet sehat.

Grid.ID – Menjalani diet memang bukan hal yang mudah. Selain harus konsisten menerapkan pola makan yang tepat, kamu juga harus bisa menahan diri dari berbagai godaan yang berpotensi menggagalkan diet, seperti malas berolahraga atau sering begadang.

Diet sebenarnya bisa terasa menyenangkan jika dijalani dengan sepenuh hati tanpa merasa terpaksa. Kamu juga harus percaya bahwa semua usaha yang dilakukan saat menjalani diet akan membuahkan hasil.

Ada banyak cara untuk membuat diet terasa lebih menyenangkan, tetapi tidak berdampak buruk bagi kesehatan. Salah satunya adalah dengan mengganti makanan dengan pilihan yang lebih sehat. Misalnya saja, camilan.

Dibanding mengonsumsi kudapan tinggi kalori dan gula, sebaiknya kamu memilih asupan sehat yang kaya akan nutrisi, seperti Realfood Cleanse dari Realfood.

Baca Juga: Turun 10 Kilogram dalam 6 Bulan, Indra Bekti Bongkar Tips Dietnya yang Sehat dan Jauh dari Rasa Lapar

Sebagai informasi, Realfood Cleanse diluncurkan bersamaan dengan kampanye #BuangToxicMu. Melalui kampanye tersebut, Realfood sebagai brand yang berfokus pada gaya hidup sehat menjawab kebutuhan konsumen akan produk pelengkap diet sehat yang bernutrisi tanpa menimbulkan efek samping bagi pencernaan.

Realfood Cleanse hadir dalam dua varian, yaitu Realfood Cleanse Passion Power dan Realfood Cleanse Jelly Appletox.

Kedua varian tersebut telah dilengkapi dengan kandungan khas produk-produk Realfood, yaitu sarang burung walet. Kandungan ini dapat menutrisi pencernaan dan membantu melawan bakteri jahat dalam sistem pencernaan.

Meski sama-sama dapat mendukung diet sehat, Realfood Cleanse Passion Power dan Realfood Cleanse Jelly Appletox memiliki sejumlah perbedaan dalam hal kandungan dan manfaatnya bagi tubuh. Seperti apa perbedaannya? Yuk, simak penjelasan berikut!

Baca Juga: Ampuh Turunkan Berat Badan Hingga 30 Kg, Begini Cara Diet Air Putih Agar Tetap Aman dan Minim Risiko

Realfood Cleanse Passion Power untuk mendetoksifikasi tubuh