Find Us On Social Media :

Tak Puas dapat Piala Citra, Chicco Kurniawan Ingin Terus Belajar Akting hingga Tua

By Corry Wenas Samosir, Sabtu, 24 September 2022 | 07:49 WIB

Chicco Kurniawan saat Grid.ID jumpai di kawasan Sudirman, Jakarta, Kamis (23/9/2022).

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID - Aktor Chicco Kurniawan mendapat penghargaan Piala Citra untuk Pemeran Utama Pria Terbaik di Festival Film Indonesia 2022.

Mendapat penghargaan Piala Citra tak membuat lelaki 28 ini merasa puas. Justru Chicco mengaku ingin lebih banyak lagi belajar akting.

"Menyenangkan sekali ya setelah dapetin itu (Piala Citra). Gue pengin benerin akting gue lagi supaya gue bisa bertanggung jawab akan karakter gue,” ujar Chicco Kurniawan saat Grid.ID temui dikawasan Sudirman, Jakarta, Kamis (22/9/2022).

Pemeran Penyalin Cahaya ini juga berujar bahwa dirinya berakting sampai tua nanti. Dia ingin menjadi seorang aktor yang memiliki nilai yang tinggi.

"Gue cuma pengin akting terus, that's it. Gue pengin akting sampai tua,” kata Chicco.

Sementara itu, Chicco merasa akting mengubahnya menjadi seseorang yang lebih baik.

Maka dari itu Chicco ingin terus belajar akting agar dapat menampilkan terbaik.

“Tujuan gue itu doang yang long lasting. Soalnya gue merasa enggak pintar-pintar banget. Gue merasa sesuatu yang sederhana itu menyenangkan, gue pengin akting terus. Enak kok,” ucap Chicco.

"Banyak banget dong (berubah). Kalau gue enggak jadi aktor gue sotoy, tengil, segala macam. Tapi akting membuat gue mengerti orang lain, dan diri sendiri,” tutur Chicco Kurniawan.

Seperti diketahui Chicco Kurniawan telah bermain dalam berbagai judul film dan webseries gaes. Salah satunya yang terbaru adalah film Penyalin Cahaya.

Ia beradu akting dengan sederet aktor dan aktris terkenal lain seperti Shenina Cinnamon, Jerome Kurnia dan lainnya.