Find Us On Social Media :

Sudah Lama Menjanda, Desy Ratnasari Blak-blakan Sedang Didekati 2 Pria Sekaligus: Kalau Serius Ngelamar Aja

By Virgilery Levana Clarence, Sabtu, 24 September 2022 | 13:38 WIB

Desy Ratnasari saat ditemui Grid.ID di kantor Starvision, Jakarta Pusat, Kamis (18/8/2022).

Laporan Wartawan Grid.ID, Virgilery Levana

Grid.ID - Pencarian pendamping hidup untuk pesinetron sekaligus politikus Desy Ratnasari masih terus berlanjut setelah dirinya resmi bercerai dengan Sammy Hamzah.

Dalam sebuah kesempatan, Desy mengatakan bahwa dirinya tidak pernah memperkenalkan diri kepada laki-laki secara langsung karena selama ini selalu dikenalkan oleh orang lain.

"Kenalan nya saya itu tipe orang yang gak pernah kenalan sendiri, biasanya dikenalin sama orang," ujar Desy ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (20/9/2022).

Bukan hanya satu, tetapi Desy mengatakan bahwa kini dirinya sedang didekati oleh dua pria sekaligus yang identitasnya belum mau dibuka oleh dirinya.

Desy menjelaskan bahwa dirinya akan memberitahu siapa sosok pria yang mendekatinya tersebut jika sudah ada yang sah menjadi suaminya.

"Untuk sekarang saya nggak berani untuk bilang ini kan ada dua orang, jadi saya gak berani ngomongin siapa nanti nggak enak lah,"

"Jadi lihat saja, saya akan berbicara pada saat jadi suami saya," lanjut Desy.

Meski masih membuka hati untuk laki-laki, namun Desy mengakui bahwa dirinya sudah tidak ingin bermain-main lagi dalam urusan percintaan.

Dirinya bahkan mengatakan secara terus terang kepada laki-laki yang mendekatinya untuk mundur jika memang tidak ada niat untuk serius kepada dirinya.

"Saya hanya bilang gini, kalau mau serius datang aja ngelamar. Kalau mau main-main gak usah,"

"Jadi kita lihat saja. Mereka belum bilang mau melamar," tutupnya.