Find Us On Social Media :

Desy Ratnasari Tak Ingin Buru-buru Menikah, Akui Putrinya Juga Punya Keinginan Sama: Anak Saya Gak Menjodohkan

By Virgilery Levana Clarence, Sabtu, 24 September 2022 | 14:15 WIB

Kebahagiaan Desy Ratnasari bertemu sang putri, Nasywa Nathania Hamzah

Laporan Wartawan Grid.ID, Virgilery Levana

Grid.ID - Pesinetron sekaligus politikus Desy Ratnasari kini sepertinya masih menikmati kesendiriannya di usianya yang hampir menginjak usia 50 tahun.

Beberapa waktu lalu, Desy sempat dikabarkan didekati oleh duda sekaligus penyanyi dangdut Nassar Fahad Ahmad Sungkar atau King Nassar yang secara terbuka mengakui rasa sukanya kepada Desy.

Meski sudah tidak lagi muda, Desy mengatakan bahwa dirinya tidak terlalu terburu-buru untuk segera memiliki pasangan hidup kembali.

Hal ini ternyata dirasakan juga oleh putri semata wayang Desy, Nasywa Nathania Hamzah yang ternyata tidak memaksa sang ibu untuk segera memberinya ayah baru.

"Anak saya enggak (menjodohkan). Mood kita sama, mood kita udah pada ukhrawi ya, udah pada doa kepada Allah," ujar Desy ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (20/9/2022).

Desy mengatakan bahwa baik dirinya maupun sang putri lebih berserah kepada Tuhan Yang Maha Esa mengenai berbagai hal termasuk jodoh.

Maka tidak jarang, Desy mengajak sang putri untuk berdoa kepada Tuhan agar segera bisa dipertemukan dengan orang yang memang terbaik bagi dirinya.

"Saya pernah memilih kacamata saya sebagai manusia, banyak salahnya."

"Jadi sekarang itu saya hanya memilih kacamata doa, 'Ayo, nak, Sama-sama kita doa'. Putri saya juga berdoa."

"Dia selalu bilang bahwa 'Siapa pun yang terbaik menurut Allah, selama dia bisa bikin bunda happy, aku support',"

"Udah, jadi kita mood-nya sama, tombolnya sama nih kita. Jadi, saya enggak menentukan, saya enggak memastikan," tutupnya.