Find Us On Social Media :

Najwa Shihab Pamer Dapat Penghargaan Usai Diserang Nikita Mirzani, Netizen Auto Jadi Kompor: Tetangga Sebelah Makin Panas

By Nur Andriana, Minggu, 25 September 2022 | 09:39 WIB

Najwa Shihab

Laporan Wartawan Grid.ID, Nur Andriana Sari

Grid.ID - Presenter sekaligus jurnalis Najwa Shihab baru saja mendapat penghargaan dalam acara Indonesian Television Awards (ITA) 2022.

Pada kali ini, perempuan yang akrab disapa Mbak Nana tersebut berhasil memenangkan kategori Public Figure Inspiratif Terpopuler.

Sontak saja hal tersebut menjadi sebuah prestasi baru bagi Mbak Nana selama berkarier di industri hiburan tanah air.

Tak lupa, ia pun membagikan cuplikan videonya ketika menerima piala penghargaan tersebut melalui akun Instagram pribadinya.

Anak ulama Quraish Shihab ini juga menuliskan ucapan terima kasihnya kepada para penggemar yang selama ini selalu memberikan dukungan.

"Alhamdulillah. Terima kasih banyak atas dukungan teman-teman selama ini," tulis Najwa Shihab dikutip Grid.ID dari akun Instagramnya pada Sabtu (24/09/2022).

Atas kemenangannya tersebut, Mbak Nana juga tak lupa kembali mengungkapkan tujuannya berkarier sebagai seorang jurnalis.

Najwa Shihab menyebut bahwa dirinya akan selalu berusaha untuk menyerukan suara publik agar bisa didengar lebih luas lagi.

"Hari-hari ini, di tengah tsunami informasi dan virus dusta yg memenuhi udara, saya percaya salah satu fungsi jurnalisme adalah menggaungkan suara publik."

"Sesederhana itu sebetulnya yg saya lakukan, dan juga dilakukan oleh begitu banyak jurnalis lain, menyuarakan apa yang kami anggap penting," imbuhnya.

Baca Juga: Najwa Shihab Disebut Sempat Marahi Sopir Pribadi Gegara Hal Ini, Sifat Aslinya Kini Dibongkar: Patuh Banget