Find Us On Social Media :

Kolaborasi Dengan Andi Rianto Hingga Tito P Soenardi, Shakila Anjani Rilis 2 Single Sekaligus

By Dianita Anggraeni, Sabtu, 24 September 2022 | 19:03 WIB

Shakila Anjani.

Grid.ID - Penyanyi muda bertalenta, Shakila Anjani, hadir menyemarakkan kancah musik lokal dengan dua single ‘Tentang Kita Malam Itu’ dan ‘Bagaimana Untuk Bertahan’ yang diproduseri oleh dua produser kenamaan Indonesia, Andi Rianto dan Tito P Soenardi.

Shakila Anjani, mengidolakan Demi Lovato dan menyaksikannya menjadi salah satu juri di The Voice Australia pada tahun 2015, dan akhirnya pada tahun 2018 Shakila memberanikan diri menjadi kontestan The Voice Indonesia dan dipilih oleh pelatih Anggun C Sasmi.

Shakila memiliki suara soulful yang unik dan timbre yang tebal, kualitas vokal yang dimiliki Shakila akan memanjakan telinga dan hati pendengarnya.

Baca Juga: Sempat Gagal, Jennifer Ipel dan Ajun Perwira Gak Kapok Jalani Program Bayi Tabung Lagi, Ini Alasannya

Lagu ‘Tentang Kita Malam Itu’ berkumandang dengan gaya pop broadway.

Cita rasa kemegahan dibangun oleh Andi Rianto selaku produser, komposer, dan konduktor dari Magenta Orchestra.

Tidak hanya itu, untuk proses rekamannya sendiri melibatkan para session player yang tidak perlu diragukan lagi, yaitu Andre Dinuth (gitar), Rishanda (bass), dan Ronald (drummer) yang merupakan mantan drummer Gigi.

Mereka bermain dengan ambience yang seakan menyuguhkan suasana penampilan musik secara live.

Baca Juga: Livy Renata Nekat Makan Tutut, Endingnya justru Keracunan Hingga Dilarikan ke UGD

“Lagu ‘Tentang Kita Malam Itu’ bercerita tentang seseorang yang masih menaruh harapan terhadap orang lain, tetapi orang lain itu sudah tidak ada, jadi tidak akan pernah bisa bersama lagi,” ungkap Shakila yang masih berusia 22 tahun ini.

Berbeda dengan “Tentang Kita Malam Itu” yang terkesan megah berkat balutan orkestra, lagu “Bagaimana Untuk Bertahan” mengalun dengan aransemen yang bertumpu pada permainan gitar.

Meski tersimak bersahaja, tetapi justru mencuatkan atmosfer yang lebih dramatis.