Find Us On Social Media :

Jefri Nichol Nyesel Termakan Gosip Soal Jeje Slebew, Akui Siap Bela sang Selebgram Usai Tahu Sifat Aslinya: Awas Ya Lu Semua!

By Rizqy Rhama Zuniar, Senin, 26 September 2022 | 10:17 WIB

Jefri Nichol siap pasang badan bela Jeje Slebew usai tahu sifat asli sang selebgram.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Aktor tampan Jefri Nichol akui siap pasang badan bela Jasmine Leticia atau yang lebih dikenal sebagai Jeje Slebew usai tahu sifat asli sang selebgram.

Bukan hanya Jefri Nichol, 3 selebriti pria lainnya, yakni Abidzar Al Ghifari, Keanu Agl, dan Bryan Domani bahkan juga akan melindungi Jeje Slebew dari para haters.

Sontak sikap saling dukung Jefri Nichol dengan teman-temannya untuk melindungi Jeje Slebew ini pun mencuri perhatian warganet.

Hal ini bermula ketika Jefri Nichol dan kawan-kawannya ditantang untuk kencan dengan Jeje Slebew dalam tayangan kanal YouTube BACOT TELEVISION, Jumat (23/9/2022).

Usai berbincang dengan Jeje Slebew dalam kencan singkat, Jefri Nichol, Abidzar Al Ghifari, Bryan Domani, dan Keanu Agl mengaku terkejut dengan kepribadian sang selebgram.

Sebab menurut mereka, gadis berusia 16 tahun itu sangat berbeda dari apa yang terlihat dan dikatakan orang-orang di media sosial.

Dalam video tersebut, Jeje Slebew bahkan menunjukkan sisi lain dirinya yang jago berbicara bahasa Inggris dan bijak dalam menanggapi setiap pertanyaan.

Jeje Slebew yang penasaran pun sempat bertanya pada Jefri Nichol dan teman-temannya terkait alasan mereka terkejut usai melihat dan berbicara dengannya.

Abidzar Al Ghifari mewakili teman-temannya pun mengungkapkan pendapatnya mengenai sosok Jeje Slebew.

"Karena di social media, apa yang lo tunjukin dan apa yang ditunjukin sama orang lain itu beda," kata Abidzar.

"Dan saat kita ketemu sama lo di (dunia) aslinya, itu beda," imbuhnya.