Find Us On Social Media :

Presiden Jokowi Unggah Poster Peringatan Hari Tani, Netizen Malah Dibuat Gagal Fokus dengan Sosok Ini: Si Oren Salah Server Pak

By Nur Andriana, Senin, 26 September 2022 | 11:45 WIB

Presiden Jokowi dan poster Peringatan Hari Tani.

Laporan Wartawan Grid.ID, Nur Andriana Sari

Grid.ID - Belum lama ini, Presiden Jokowi baru saja mengunggah sebuah gambar poster yang berisi ucapan Peringatan Hari Tani Nasional.

Meski sekilas tak ada yang salah dari unggahan sang presiden, namun nyatanya ada satu hal yang membuat netizen jadi salah fokus.

Poster yang diunggah melalui akun Instagram resmi Presiden Jokowi tersebut bahkan langsung dibanjiri oleh puluhan ribu komentar netizen.

Dalam unggahan tersebut, terlihat gambar kartun yang menampilkan suasana di pedesaan dengan beberapa warga yang tampak melakukan berbagai aktivitas.

Tak lupa, Jokowi juga menuliskan sebuah caption yang berkaitan dengan kontribusi sektor pertanian di Indonesia.

"Di tengah ketidakpastian dan ancaman krisis pangan dunia, sektor pertanian Indonesia bertahan dengan kontribusi yang semakin besar bagi perekonomian."

"Karena itulah, pemerintah mendukung sektor ini sepenuhnya dengan pembangunan infrastruktur pertanian seperti bendungan, embung, dan jaringan irigasi di seluruh tanah air, pendampingan dalam pemanfaatan teknologi, membuka akses permodalan, dan sebagainya," tulis Jokowi dikutip dari akun Instagramnya pada Minggu (25/09/2022).

"Semua ikhtiar ini dilakukan untuk demi mendorong produktivitas sekaligus meningkatkan kesejahteraan petani-petani Indonesia," imbuhnya.

Sayangnya, bukan caption sang presiden yang menjadi perhatian netizen.

Melainkan gambar kartun yang ada dalam poster tersebut.

Baca Juga: Waduh, Erina Gudono Kena Nyinyir Sampai Diingatkan Soal UU ITE Padahal Akan Jadi Menantu Presiden, Ada Apa?