Find Us On Social Media :

Ajak Mayang Berkolaborasi Membuat Lagu, Nicky Tirta Kunjungi Makam Vanessa Angel

By Cucianingsih, Selasa, 27 September 2022 | 09:17 WIB

Mayang, Doddy Sudrajat, dan Nicky Tirta

Grid.ID - Nicky Tirta mengabarkan jika dirinya baru saja mengunjungi makam milik mantan rekan duetnya yakni Vanessa Angel.

Ya, Nicky Tirta dan Vanessa Angel pernah bekerja sama dalam sebuah lagu berjudul 'Indah Cintaku' sebagai rekan duet. Lagu tersebut diketahui dirilis tahun 2011 silam.

Kini, Nicky Tirta dikabarkan berencana untuk mengeluarkan lagu terbaru dengan menggaet Mayang, adik kandung Vanessa Angel untuk berduet.

Maka dari itu, Nicky Tirta melakukan ziarah pada makam Vanessa Angel bersama Mayang dan Doddy Sudrajat.

Ketiganya kompak mengenakan baju berwarna hitam. Mereka terlihat khsuyuk mendoakan mendiang Vanessa Angel.

Kemudian nampak menaburkan bunga mawar di atas pusara makam Vanessa Angel.

Momen ziarah tersebut dibagikan oleh ayah Vanessa Angek dalam akun Instagram pada Rabu (21/9/2022). Dalam keterangan, Doddy Sudrajat berharap jika Vanessa Angel bahagia bisa dijenguk oleh sahabatnya. Ia juga mendoakan anaknya agar husnul khatimah.

Warganet juga turut banyak mendoakan Vanessa Angel agar diterima di sisi Allah SWT dan diampuni segala dosa.

"Semoga almarhum Vanessa tersenyum bahagia melihat sahabatnya nicky tirta datang ziarah. Dan berdoa samoga kak Echa (Vanessa) husnul khatimah Aamiin," tulis Doddy Sudrajat dalam caption dilansir dari Instagram, Rabu (21/9/2022).

Sementara itu, Mayang dikabarkan akan merilis mini album dalam karirnya sebagai penyanyi. Dikutip dari TribunStyle pada Jumat (23/09/2022), ia mengungkapkan jika sudah mempersiapkan single pertamanya.

Baca Juga: 'Rasanya Hectic' Meniti Karier di Dunia Musik, Mayang Fitri Akui Mulai Kebanjiran Job Manggung

Diketahui jika projek mini albumnya merupakan kolaborasi bersama sahabat kakaknya, yakni Nicky Tirta. Gadis 19 tahun tersebut mengaku jika awalnya Nicky Tirta yang lebih dulu mengajaknya untuk berkolaborasi. Menurut Mayang, Nicky Tirta sendiri merupakan salah satu sahabat Vanessa Angel yang sangat baik.