Find Us On Social Media :

Sinopsis Drakor It's Okay That's Love, Drama Romansa Psikologi yang Dibintangi Jo In Sung dan Gong Hyo Jin, Berikut Jadwal Tayang dan Link Nontonnya

By Rizqy Rhama Zuniar, Senin, 26 September 2022 | 14:45 WIB

Sinopsis drakor It's Okay That's Love yang dibintangi Jo In Sung dan Gong Hyo Jin beserta jadwal tayang dan link nonton dramanya.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Sinopsis drakor It's Okay That's Love, drama Korea yang dibintangi Jo In Sung dan Gong Hyo Jin, simak juga jadwal tayang dan link nonton dramanya.

Sebelum menyaksikan chemistry Jo In Sung dan Gong Hyo Jin, penonton sebaiknya simak dulu sinopsis drakor It's Okay That's Love.

Usai membaca sinopsis drakor It's Okay That's Love, penonton dijamin akan penasaran dengan kisah drama yang diperankan Jo In Sung dan Gong Hyo Jin ini.

Bagi para pencinta drakor mungkin sudah tak asing dengan drama 'It's Okay, That's Love'.

Ini merupakan drama bergenre romansa psikologi yang cukup populer.

Drama ini memiliki total 16 episode dan telah tayang di SBS pada 23 Juli 2014.

Dalam drama tersebut, Jo In Sung menjadi pemeran utama pria dan beradu akting dengan artis Gong Hyo Jin.

Selain Jo In Sung dan Gong Hyo Jin, drama ini juga diperankan oleh D.O EXO, Lee Kwang Soo, Sung Dong Il, Jin Kyung, dan Lee Sun Kyung.

'It's Okay, That's Love' bercerita tentang kisah cinta Jang Jae Yeol (Jo In Sung), seorang penulis novel misteri terkenal dengan psikiater Ji Hae Soo (Gong Hyo Jin).

Melansir dari MyDrama List.com, Jang Jae Yeol adalah seorang penulis novel misteri dan pembawa acara radio yang cukup populer.