Find Us On Social Media :

Sinopsis Drakor Bad and Crazy dengan Lee Dong Wook dan Wi Ha Joon Sebagai Pemeran Utama, Cek Jadwal Tayang dan Link Nonton di sini!

By Citra Widani, Senin, 26 September 2022 | 14:46 WIB

Ini sinopsis drakor Bad and Crazy yang diperankan Lee Dong Wook dan Wi Ha Joon. Cek jadwal tayang dan link nonton di sini.

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Berikut sinopsis drakor Bad and Crazy dengan Le Dong Wook dan Wi Ha Joon sebagai pemeran utama. Intip jadwal tayang dan link nonton di sini.

Dalam sinopsis drakor Bad and Crazy Lee Dong Wook akan berperan sebagai Soo Yeol, seorang detektif yang cakap dan licik.

Nantinya dalam plot sinopsis drakor Bad and Crazy, ia akan bertemu dengan K yang diperankan oleh Wi Ha Joon.

K merupakan sosok pria yang rela melakukan apapun jika sudah berkaitan dengan keadilan.

Soo Yeol adalah sosok detektif yang sangat oportunis, walau begitu ia tak akan berani melakukan korupsi yang akan melenyapkan kariernya dalam sekejap.

Kehidupannya yang lurus, terhenti setelah K memasuki kehidupannya.

Pada dasarnya, drama ini akan menunjukan bagaimana 2 orang yang memiliki latar belakang yang sangat berbeda melihat sebuah keadilan.

Pada poster yang baru dirilis, terlihat Soo Yeol berada di bagian atas kartu, sementara K berada di bagian bawah.

Kartu tersebut tampak sudah sobek, namun kembali dijahit dengan paksa, sehingga kedua bagian kertas tersambung kembali.

Hal tersebut menggambarkan bahwa Soo Yeol dan K seakan telah melalui begitu banyak peristiwa yang menimbulkan pertikaian di antara keduanya.

Pemirsa akan disuguhkan bagaimana kedua orang bekerja sama dalam menjunjung tinggi keadilan tentunya dengan gaya dan cara mereka masing-masing.