Find Us On Social Media :

Tak Hanya Robby Shine, Ternyata Orangtua Nastasya Shine Tak Terima Anaknya Dikatai Billy Syahputra: Saya Shock

By Rissa Indrasty, Senin, 26 September 2022 | 20:13 WIB

Robby Shine saat ditemui Grid.ID di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (26/9/2022).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Robby Shine baru saja melaporkan Billy Syahputra ke polisi atas kasus dugaan penghinaan.

Hal tersebut bermula ketika Robby Shine dan istrinya, Nastasya Shine, menjadi bintang tamu program televisi yang dipandu Billy Syahputra.

Kemudian, Robby Shine mengungkapkan bahwa Billy Syahputra melontarkan hal-hal tidak menyenangkan tentang Nastasya Shine yang membuat Robby Shine tidak terima.

"Saya kan prinsipnya cuma satu ya, istri saya dikata-katain bahasa yang tidak baik, kotor-kotor begitu, saya sebagai suami menjaga harga diri istri saya."

"Sebagai bapak, (menjaga) harga diri anak saya, sebagai anak juga menjaga harga diri marwah orangtua tua, kakak, adik, sesederhana itu," ungkap Robby Shine saat ditemui Grid.ID di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (26/9/2022).

Robby Shine juga mengungkapkan bahwa dirinya memiliki bukti rekaman saat Billy Syahputra mengatai istrinya.

"Kita nggak karang-karang ya kita punya bukti rekaman, kebetulan tim YouTube saya waktu kejadian itu merekam, ada bukti rekaman dia ngomong seperti itu ada."

"Bahkan saya konfirmasi ke beliau, sikapnya nggak boleh seperti itu, saya kasih tahu jangan ngomong yang tidak baik ke istri orang," ungkap Robby Shine.

Kendati demikian, Robby Shine enggan menjelaskan lebih detail kalimat yang diucapkan Billy Syahputra kepada istrinya.

"Saya tidak tahu ya yang jelas itu tidak baik ngomong yang kotor ke perempuan nggak baik ya, perempuan mana mau diomongin kotor."

"Suami mana dan orangtua mana yang bisa terima," ungkap Robby Shine.