Find Us On Social Media :

Sidang Perceraian Roro Fitria Digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, sang Aktris Datang dengan Pengawalan Ketat

By Virgilery Levana Clarence, Selasa, 27 September 2022 | 11:07 WIB

Roro Fitria di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (27/9/2022).

Laporan Wartawan Grid.ID, Virgilery Levana

Grid.ID - Sidang perceraian perdana antara aktris Roro Fitria dan Andre Irawan digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada hari ini, Selasa (27/9/2022).

Sidang hari ini dihadiri oleh kedua belah pihak yaitu pihak Roro Fitria dan juga Andre Irawan dengan didampingi oleh tim kuasa hukum masing-masing.

Roro Fitria yang datang pukul 10.29 WIB menggunakan baju terusan berwarna merah dan kerudung motif bunga enggan berbicara banyak dengan awak media.

Tak hanya itu, Roro datang dengan didampingi oleh keamanan ketat kurang lebih sebanyak enam orang dengan pakaian serba hitam.

Ketika ditanya alasan dirinya menggunakan pengawal untuk hadir di dalam persidangan hari ini, Roro mengatakan bahwa dirinya masih merasa trauma dengan sang suami.

"Nyai sangat trauma dengan Andre" ujar Roro Fitria di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (27/9/2022).

Ketika ditanyakan mengenai persiapan untuk sidang perdana perceraiannya ini, Roro mengaku bahwa dirinya sudah siap untuk melawan sang suami.

"(Sudah) siap," lanjutnya Roro.

Dari pihak Andre sendiri terlihat sudah hadir di dalam ruang persidangan lebih dulu daripada Roro Fitria dengan menggunakan kemeja biru garis-garis.

Dirinya mengatakan bahwa akan mengusahakan yang terbaik demi Putra pertama mereka, Baby Sulthan.

"Semua kita lakukan yang terbaik untuk anak," tutup Andre.