Find Us On Social Media :

Sinopsis Drakor The Season of Kkokdu, Drama Comeback Kim Jung Hyun Setelah Hiatus, Intip Jadwal Tayang dan Link Nonton di sini

By Citra Widani, Selasa, 27 September 2022 | 13:00 WIB

Sinopsis drakor The Season of Kkokdu dengan Lee Jung Hyun dan Im Soo Hyang sebagai pemeran utama.

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Berikut sinopsis drakor The Season of Kkokdu yang akan mempertemukan Kim Jung Hyun yang baru kembali dari hiatusnya dan Im Soo Hyang. Cek pula jadwal tayang dan link nontonnya di sini.

ISinopsis drakor The Season of Kkokdu akan menyoroti kisah malaikat maut bernama Kkokdu yang turun ke dunia ini untuk menghukum manusia setiap 99 tahun.

Dalam sinopsis The Season of Kkokdu, Kkokdu akan bertemu Han Gye Jeol, seorang dokter dengan kemampuan misterius, dan mulai bekerja sebagai dokter tamu.

Drama ini akan menjadi proyek kolaborasi antara penulis Kang Yi Heon dan Heo Jun Woo dari film thriller “Less Than Evil”.

Sedangkan untuk sutradaranya adalah Baek Soo Chan dari “Alice”, “Into the World Again” dan “Dear Fair Lady Kong Shim”.

Sutradara Kim Ji Hoon dari “Check Out the Event" juga akan bergabung dalam pembuatan drama ini.

Kim Jung Hyun akan berperan sebagai Kkokdu, pemandu dunia bawah yang sangat eksentrik.

Karena berada di sisi Tuhan yang salah, Kkokdu telah dikutuk untuk memimpin almarhum di akhirat dan menyingkirkan sampah manusia di dunia ini dengan memasuki tubuh Do Jin Woo, manusia yang mirip dengannya.

Alasan penderitaannya yang tak berkesudahan masih belum diketahui, pemirsa penasaran untuk mengetahui apakah Kkokdu dapat mematahkan kutukan tersebut atau tidak.

Im Soo Hyang akan memerankan Han Gye Jeol, seorang dokter yang lulus dari sekolah kedokteran yang menduduki peringkat terakhir.

Setelah ibunya meninggal di usia muda, dia tidak memiliki kerabat lain kecuali adik laki-lakinya.