Find Us On Social Media :

Profil Pemain Drama Korea The Tale of Nokdu, Jang Dong Yoon Jadi Putra Raja yang Menyamar sebagai Janda, Cek Juga Jadwal Tayang dan Link Nonton Drakornya!

By Mentari Aprelia, Selasa, 27 September 2022 | 14:43 WIB

Profil pemain drama Korea The Tale of Nokdu beserta jadwal tayang dan link nonton drakornya.

Laporan Wartawan Grid.ID, Mentari Aprellia

Grid.ID - Profil pemain drama Korea The Tale of Nokdu beserta link nonton dan jadwal tayang drakornya sepertinya akan sangat menarik untuk penggemar serial bertema kerajaan.

Apalagi, drakor ini memiliki jalan cerita yang unik sehingga tak heran apabila profil pemain drama Korea The Tale of Nokdu makin bikin penasaran.

Selain tentang Jang Dong Yoon yang menyamar sebagai wanita, artikel ini juga memuat profil pemain drama Korea The Tale of Nokdu lainnya.

Namun sebelum itu, simak dulu sinopsis The Tale of Nokdu yang dikutip dari Kompas.com, Selasa (27/9/2022).

The Tale of Nokdu menceritakan tentang Jeon Nok Du (Jang Dong Yoon) yang hidup di sebuah pulau terpencil bersama ayah angkat dan saudara lelakinya.

Suatu hari, seorang penyerang datang membunuh Nok Du dan keluarganya.

Mereka berhasil selamat lantaran Nok Du memiliki kemampuan bela diri yang baik.

Ia pun berusaha membuntuti si penyerang karena penasaran dengan sosok orang yang ingin mencelakai dirinya dan keluarganya.

Namun, si penyerang kemudian menghilang di sebuah desa.

Nok Du berusaha masuk ke desa tersebut untuk mencari si penyerang, tapi ia gagal karena di desa tersebut laki-laki dilarang masuk.

Baca Juga: Profil Pemain Drama Korea Who Are You: School 2015, Ketika Kim So Hyun Memerankan Saudara Kembar yang Bertukar Kehidupan, Simak Pula Jadwal Tayang dan Link Nonton Drakornya!