Find Us On Social Media :

Resmi Dapat Hak Asuh Gala Sky, Haji Faisal Minta Doddy Sudrajat Minta Maaf: Agar Clear!

By Rissa Indrasty, Selasa, 27 September 2022 | 17:42 WIB

Oma Gala dan Haji Faisal.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Keluarga Haji Faisal akhirnya resmi memenangkan hak perwalian Gala Sky Andriansyah, Selasa (27/9/2022).

Kuasa Hukum Haji Faisal, Wijayono Hadi Sukrisno, mengungkapkan bahwa keluarga Haji Faisal kini resmi secara hukum memiliki hak perwalian Gala Sky Andriansyah sepenuhnya

"Dengan adanya putusan yang berkekuatan hukum tetap, oleh karena itu hadhanah dan perwalian semua ada di keluarga Pak Haji,"

"Berarti segala sesuatu yang berhubungan dengan Gala Sky harus menghubungi Pak Haji Faisal, siapapun dia,mulai detik ini mulai hari ini," ungkap Kuasa Hukum Haji Faisal, Wijayono Hadi Sukrisno, saat ditemui Grid.ID di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Selasa (27/9/2022).

Pasalnya, kini hak perwalian yang dimiliki Haji Faisal tersebut kini sudah berkekuatan hukum.

"Kalau kemarin kan belum berkekuatan hukum, sekarang sudah berkekuatan hukum, segala sesuatu yang berhubungan dengan Gala Sky, berhubungan dengan Pak Haji, atau kuasa hukumnya sih sebetulnya," ungkap Wijayono Hadi Sukrisno.

Kendati demikian, dalam hasil putusan hak perwalian tersebut, ayah Almarhumah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, diberi akses jika ingin bertemu Gala Sky Andriansyah.

Menanggapi hal itu, Haji Faisal berharap agar Doddy Sudrajat meminta maaf kepada dirinya dan keluarganya agar hubungan silahturahmi bisa berjalan lancar.

"Kalau soal itu nanti kita lihat perkembangannya, maksud saya gini kalau kita salah kepada manusia, kan minta maaf,"

"Salah kita ke Tuhan bertobat kita, apa yang menjadi konsumsi publik selama ini yang dilempar ke publik itu tentu harus dipertanggungjawabkan," ungkap Haji Faisal.

Di samping itu, Haji Faisal juga berharap Doddy Sudrajat mengklarifikasi hal-hal tidak benar yang sebelumnya mungkin pernah disampaikannya kepada publik.