Find Us On Social Media :

11 Bulan Perjuangkan Hak Pewalian Gala Sky Andriansyah, Haji Faisal: Saya Itu Diserang

By Rissa Indrasty, Selasa, 27 September 2022 | 18:16 WIB

Keluarga Haji Faisal resmi memenangkan hak perwalian anak dari Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah Gala Sky Andriansyah, Selasa (27/9/2022).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Keluarga Haji Faisal akhirnya resmi secara hukum memenangkan hak perwalian Gala Sky Andriansyah, Selasa (27/9/2022).

Perjuangan mendapatkan hak wali Gala Sky Andriansyah melawan Doddy Sudrajat tersebut berlangsung selama bebebrapa bulan.

"Ya, semua kami lakukan selama 11 bulan karena kalian mengikuti semua," ungkap Haji Faisal saat ditemui Grid.ID di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Selasa (27/9/2022).

Haji Faisal mengungkapkan bahwa keluarganya diserang selama 11 bulan memperjuangkan hak perwalian Gala Sky Andriansyah.

"Saya itu diserang, bahkan serangan yang datang ke kami itu bukanlah mendapatkan hak asuh Gala, tapi bagaimana menghancurkan keluarga saya," ungkap Haji Faisal.

Tak hanya itu, Haji Faisal juga mengungkapkan bahwa keluarganya diserang agak terpecah-belah.

"Bahkan serangan yang datang ke kami itu bukanlah dalam rangka bagaimana mendapatkan hak asuh Gala saja lagi, tetapi bagaimana menghancurkan keluarga saya menurut saya, sudah banyak dari pihak kiri pihak kanan agar keluarga saya semuanya tuh bisa habis hancur berantakan, itu yang kami rasakan," ungkap Haji Faisal.

Namun, rasa syukur dihaturkan Haji Faisal karena akhirnya segala cobaan yang dialami keluarganya sudah selesai.

"Tapi Tuhan karena perjuangan kami begitu baik, niat dan tujuan kami itu tulus Alhamdulillah Tuhan membukakan jalan dan berkat bantuan orang-orang baik beliau-beliau ini. Semuanya kami dapatkan sekarang," ungkap Haji Faisal.

Kini, berakhirnya hak perwalian tersebut, Haji Faisal mengaku sudah merasa lega dan beban dipundaknya sudah terangkat.

"Ini merupakan kelegaan luar biasa bagi kami, beban kami tuh sekarang sudah terangkat," tutup Haji Faisal.