Find Us On Social Media :

Dituduh Lakukan Hal Tak Senonoh di Depan Foto Mendiang Ibunda Roro Fitria, Begini Penjelasan Andre Irawan

By Virgilery Levana Clarence, Selasa, 27 September 2022 | 18:22 WIB

Andre Irawan saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa, (27/9/2022).

Laporan Wartawan Grid.ID, Virgilery Levana

Grid.ID - Keputusan Roro Fitria untuk menceraikan sang suami, Andre Irawan sudah dibuktikan melalui sidang perdana perceraian hari ini, Selasa (27/9/2022).

Salah satu alasan Roro akhirnya menggugat cerai Andre adalah tindakan tidak senonoh yang dilakukan oleh Andre di depan foto mendiang sang ibu.

Menanggapi hal tuduhan tersebut, Andre mencoba menjelaskan bahwa foto mendiang ibu Roro Fitria memang terpajang di depan kamar mereka.

"Saya sudah jelaskan pekerjaan saya jelas, usaha saya jelas dan masalah tudingan itu foto itu udah saya jelaskan."

"Foto itu ada didepan pintu kamar tidur kita, gimana berarti? Berarti kan jauh," ujar Andre Irawan ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (27/9/2022).

Bagi Andre, menari dengan keadaan tanpa busana banyak dilakukan oleh dirinya namun dengan tujuan untuk menggoda sang istri.

"Kita istilahnya melakukan bugil menari itu banyak dan mungkin saya jika seandainya itu benar kan menggoda istri dengan hal yang baik biar gak marah atau dia jadi ketawan dan sebagainya," jelasnya.

Menurut Andre kegiatan yang dilakukan oleh dirinya pada saat itu harusnya menjadi rahasia di dalam rumah tangga mereka.

"Itu kan istilahnya masalah dalem kamar yang gak perlu harus keluar kecuali fotonya ada di pinggir jalan atau didepan ruang tamu itu beda cerita," ungkapnya.

Andre mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh dirinya dan Roro di rumah 'diawasi' oleh foto mendiang ibunda Roro Fitria.

"Intinya di depan kamar kita ibunya yang tiap hari ngeliatin kalau kita bersama berdua," tutupnya.