Find Us On Social Media :

Roro Fitria Teriak Histeris di Dalam Ruang Mediasi, Geram Tengok Reaksi Andre Irawan yang Lakukan Hal Tak Pantas Ini

By Citra Widani, Rabu, 28 September 2022 | 08:51 WIB

Roro Fitria menjelaskan insiden yang terjadi di dalam ruang mediasi. Ada perilaku Andre Irawan yang buatnya teriak histeris.

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Sidang mediasi perdana Roro Fitria dan Andre Irawan diselenggarakan pada Selasa (27/9/2022) di Pengadilan Agama Jakarta Selatan

Dalam sidang mediasi perdana kali ini, Roro Fitria mengaku sempat berteriak histeris usai melihat perilaku Andre Irawan yang menurutnya tak pantas dilakukan. 

Hal tersebut diutarakan langsung oleh Roro Fitria didampingi pengacaranya Andhika. 

Ia mengatakan bahwa teriakan tersebut muncul secara spontan usai Roro Fitria melihat tingkat Andre Irawan di dalam ruang sidang. 

Kala itu Roro Fitria tak sengaja melihat ke arah Andre Irawan ketika mediator meminta Roro dan Andre untuk membuat perjanjian tak melakukan kesalahan yang sama.

Namun yang dilihat Roro justru membuatnya naik darah.

Ya, Andre justru bereaksi seakan-akan mengejek dan mencaci Roro ketika diminta untuk berjanji. 

"Nah pada saat itu, ketika Nyai nggak sengaja melihat ke arah Andre tahu-tahu pas dilihat dia memonyongkan mulutnya meledek," kata Andika DC, pengacara Roro Fitria, dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Rabu (28/9/2022). 

Tak cuma itu, wanita yang kerap disapa Nyai tersebut juga tak menyangka jika reaksi dari pengacara Andre seakan-akan meremehkan persidangan tersebut. 

"Langsung saja reaksi Nyai kaget teriak tersinggung sangat karena di acara mediasi bisa bisanya suaminya ini melakukan perbuatan yang tak semestinya."