Find Us On Social Media :

Sinopsis Drakor One Hundred Won Butler, Proyek Terbaru Hyeri Girl's Day dan Lee Jun Young, Intip Jadwal Tayang dan Link Nonton di sini

By Citra Widani, Rabu, 28 September 2022 | 13:00 WIB

Sinopsis drakor One Hundred Won Butler yang diperankan Hyeri Girl's Day dan Lee Jun Young. Lengkap dengan jadwal tayang dan link nonton.

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Berikut sinopsis drakor One Hundred Won Butler yang diperankan Hyeri Girl's Day dan Lee Jun Young. Cek juga jadwal tayang dan link nonton di sini. 

Sinopsis drakor One Hundred Won Butler mengisahkan tentang kisah Butler Kim, yang menjalankan tugas yang dimulai dengan biaya 100 won (sekitar 10 sen) per pekerjaan, dan direktur pemakaman Baek Dong Joo, yang mengabulkan keinginanorang mati. 

Dalam sinopsis drakor One Hundred Won Butler, pemirsa harus tahu bahwa para pemeran diminta untuk melakukan 100 pekerjaan, dan dalam kasus khusus ini, juga mengacu pada fakta bahwa satu tugas berharga 100 won.

Hyeri akan berperan sebagai Baek Dong Joo, yang memiliki kemampuan aneh untuk berkomunikasi dengan almarhum.

Sedangkan Lee Jun Young akan berperan sebagai Butler Kim, satu-satunya karyawan dan ace di layanan tugas harian.

Dia terjerat dengan Baek Dong Joo yang aneh dan mulai bekerja sama dalam sebuah proyek yang melampaui hidup dan mati.

Dalam poster utama yang baru saja dirilis, menunjukkan perubahan halus dalam hubungan mereka yang mulai duduk bersama di tangga di luar.

Duo canggung itu belum mengenal satu sama lain dengan baik sehingga mereka menatap hal yang berbeda, tenggelam dalam pemikiran mereka sendiri.

Judul di dalam poster tersebut semakin menegaskan bahwa hubungan Butler Kim dan Dong Joo akan mengarah ke hubungan yang lebih dalam

“Seorang wanita yang tidak biasa telah bertemu dengan seorang pria yang tidak biasa," isi tulisan dalam poster.