Find Us On Social Media :

Comeback! Soundrenaline 2022 Akan Hadirkan 18 Musisi Luar Negri dan Puluhan Musisi Indonesia, Ini Bocoran serta Harga Tiketnya

By Rissa Indrasty, Rabu, 28 September 2022 | 17:09 WIB

Setelah 2 tahun vacum, Festival musik legendaris 'Soundrenaline' kembali hadir di tahun 2022 mengusung tema #COMEBACKLIVEANDLOUDER.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Setelah 2 tahun vacum, Festival musik legendaris 'Soundrenaline' kembali hadir di tahun 2022 mengusung tema #COMEBACKLIVEANDLOUDER.

Soundrenaline akan digelar di Allianz Ecopark Ancol Jakarta pada 26-27 November 2022 mendatang.

Ravel Junardy selaku promotor konser Soundrenaline mengungkapkan rasa antusiasnya karena untuk pertama kalinya memegang acara besar legendaris ini.

"Excited, ini hal yang baru. Sebenarnya nggak baru, gua excited, Soundrenaline bakal lebih bagus dan berbeda dari semua festival yang gue kerjain sebelumnya," unhkap Ravel Junardy selaku CEO Ravel Entertainment, Promotor Soundrenaline 2022, saat ditemui Grid.ID di Hard Rock Cafe SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (28/9/2022).

Di samping itu, Ravel Junardy ingin mengembalikan suasana Soundrenaline pertama yang digelar tahun 2002, sehingga akan digelar di Jakarta lagi, bukan di Bali seperti tahun-tahum sebelumnya.

"Gue pengin balikin hype Soundrenaline itu sendiri. Soundrenaline itu 2002 pertama kali di Jakarta. Ya kita balikin lagi ke Jakarta. Dulu festival ini festival yang disegani di Jakarta. Ini harus jadi festival yang balik lagi, kita lihat history nya harus lebih hype lagi di Jakarta," ungkap Ravel Junardy.

Ravel Jurnardy mengungkapkan ada belasan band dari luar negri hingga puluhan band dari Indonesia yang akan mengisi acara ini.

"Selain ada 18 performance internasional yang main, sama ada puluhan band, gue dibantu Samara Live gue kerjain environtment di festival itu sendiri," ungkap Ravel Junardy.

Musisi internasional yang akan tampil di Soundrenaline 2022 yang sudah dibocorkan promotor antaranya, Neck Deep, Plain White TS, FKJ, Hollow Coves dan Mono.

Sedangkan band Indonesia yang akan tampil di Soundrenaline 2022 yang sudah dibocorkan promotor antaranya Isyana Sarasvati, Barasuara, Potret, Indra Lesmana Project, The Prediksi, Goodnight Electric, Seringai, Burgerkill, Pure Saturday, Deadsquad, The Upstairs, Stars and Rabbit, The Brandals, Mocca, Feel Koplo, The S.I.G.I.T., Rocket Rockers, Tiket, Mario Zwinkle, Ndarboy Genk, d’Cinnamons, Polyester Embassy dan masih banyak lagi.

Line up artis lainnya akan segera diumumkan setiap minggunya di Instagram Soundrenaline.co.id.