Find Us On Social Media :

Doddy Sudrajat Gigit Jari, Hak Asuh Gala Sky Resmi Jatuh ke Tangan Haji Faisal

By Cucianingsih, Kamis, 29 September 2022 | 11:02 WIB

Oma Gala dan Haji Faisal.

Grid.ID - Keluarga Haji Faisal akhirnya resmi memenangkan hak perwalian anak dari Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, yakni Gala Sky Andriansyah.

Hal tersebut diumumkan oleh kuasa hukum Haji Faisal, yakni Sandy Arifin saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Barat (27/9/2022).

Sandy Arifin kemudian menghaturkan rasa syukurnya karena keluarga Haji Faisal telah sah secara hukum menjadi wali dari Gala Sky Andriansyah.

Seperti yang diketahui jika terjadi perseteruan mengenai hak asuh Gala Sky antara Haji Faisal dan Doddy Sudrajat.

Perjuangan Haji Faisal untuk memenangkan hak perwalian Gala Sky melawan Doddy Sudrajat telah berlangsung selama beberapa bulan.

"Hari ini Alhamdulillah saya, Mas Kris dan keluarga Pak Haji, kita hari ini mau ambil putusan yang sudah berkekuatan hukum tetap dan sudah dicap resmi oleh pengadilan dan sudah ditandatangani," ungkap Kuasa Hukum Haji Faisal, Sandy Arifin, saat ditemui Grid.ID di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Selasa (27/9/2022).

Menurut Sandy Arifin, putusan yang sudah dikeluarkan sejak 11 bulan yang lalu tersebut kini sudah memiliki kekuatan hukum.

Maka dengan demikian Haji Faisal resmi mengantongi hak perwalian dan hak asuh atas cucu semata wayangnya.

"Alhamdulillah per-hari ini, putusan yang sudah dijalankan hampir 11 bulan sudah mempunyai kekuatan hukum yang tepat, jadi Ananda Gala Sky, hak perwalian dan hak asuh anaknya sudah resmi ke Haji Faisal dan keluarga."

Dalam kesempatan tersebut, hadir pula Haji Faisal yang didampingi oleh istrinya, Dewi Zuhriati dan Frans Faisal.

Ia kemudian mengucapkan rasa terima kasihnya pada tim kuasa hukum.

Haji Faisal mengapresiasi kinerja tim kuasa hukumnya yang berjuang tanpa pamrih.