Find Us On Social Media :

Wow! The Prediksi Bakal Tampil di Soundrenaline 2022, Akan Ada Andre Taulany hingga Vincent & Desta

By Rissa Indrasty, Rabu, 28 September 2022 | 18:29 WIB

Stevi Item saat ditemui Grid.ID di Hard Rock Cafe SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (28/9/2022).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Grup The Prediksi tampil di festival musik legendaris Soundrenaline 2022 yang akan digelar 26-27 November 2022 mendatang di Allianz Ecopark Ancol Jakarta.

The Prediksi merupakan grup musik yang diawali oleh club motor yang digagas Andre Taulaney sejak tahun 2018 yang berisi selebritas dan publik figur Indonesia.

Promotor Soundrenaline 2022, Ravel Jurardy, mengungkapkan ini kalo pertama The Prediksi main di Soundrenaline 2022

"Jadi nanti akan ada The Prediksi akan main di Soundrenaline, ini pertama kali mereka main di sebuah festival setelah gua ngomong sama Stevi Item selaku El Gorilla di group tersebut," ungkap Ravel Junardy selaku CEO Ravel Entertainment, Promotor Soundrenaline 2022, saat ditemui Grid.ID di Hard Rock Cafe SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (28/9/2022).

Stevi Item yang merupakan personel Prediksi dan band Deadsquad mengungkapkan akan ada 13 personel The Prediksis yang akan tampil di Soundrenaline 2022, diantaranya Andre Taulany, Vincent, Desta, Wendy Cagur dan lainnya.

"Ada 13 orang kan disana, nah untuk mereka ngapain nanti aja, kan selama ini mereka yang ajak gue ke program mereka, sekarang gantian gua ajak mereka ke mainan gue," ungkap Stevi Item.

Sejauh ini, Stevi Item mengungkapkan belum mengetahui The Prediksi akan membawakan genre lagu apa.

"Tapi kalau genrenya kita sih belum tau ya mau bawain apa, cuman dapet kesempatan main di sini aja udah sesuatu banget buat kami tim Prediksi," ungkap Stevi Item.

Lebih lanjut, Stevi Item mengungkapkan The Prediksi akan menampilkan yang terbaik di Soundrenaline 2022.

"Intinya kita berusaha menghibur, kesempatan juga buat Prediksi bisa tampil di festival legend, semoga bisa menghibur," tutup Stevi Item.

Baca Juga: Comeback! Soundrenaline 2022 Akan Hadirkan 18 Musisi Luar Negri dan Puluhan Musisi Indonesia, Ini Bocoran serta Harga Tiketnya

(*)