Find Us On Social Media :

Turut Meriahkan Konser Korean Wave 2022, Ayu Ting Ting Bawakan Lagu OST Drakor Full House

By Ragillita Desyaningrum, Rabu, 28 September 2022 | 19:47 WIB

Selain mendatangkan boyband asal Korea Selatan, NCT Dream, konser Korean Wave juga turut dimeriahkan musisi Indonesia seperti Ayu Ting Ting.

Laporan Wartawan Grid.ID, Ragillita Desyaningrum

Grid.ID - Setelah hiatus dua tahun, konser Korean Wave kembali digelar pada hari ini, Rabu (28/9/2022) di Trans Studio Cibubur.

Selain mendatangkan boyband asal Korea Selatan, NCT Dream, konser ini juga turut dimeriahkan musisi Indonesia seperti Ayu Ting Ting.

Dalam penampilannya kali ini, Ayu Ting Ting bukan membawakan lagu dangdut, melainkan lagu berbahasa Korea berjudul 'I Think I'.

Lagu yang dinyanyikan oleh Byul ini sempat populer pada masanya karena menjadi OST drama Full House.

Penampilan Ayu Ting Ting disambut meriah oleh penonton yang mayoritasnya adalah NCTzen (sebutan fans NCT).

Bahkan, NCTzen ikut menyanyikan lagu yang populer di tahun 2004 ini.

Tak tanggung-tanggung, ibu dari satu anak ini tampil anggun dengan mengenakan gaun mini berwarna kuning.

Sebagai informasi, konser Korean Wave sebelumnya sukses digelar dengan menghadirkan bintang tamu Kpop Idol seperti EXO, Red Velvet, dan TVQX.

Sebagai sebuah program musik spesial, konser musik berdurasi 180 menit ini merupakan wujud amplifikasi Korean Wave di Indonesia.

Acara ini akan menyuguhkan hiburan berbeda bagi masyarakat sekaligus mengobari rasa rindu para fans Kpop, terutama NCTzen.

Selain NCT Dream, Korean Wave 2022 juga akan dimeriahkan oleh musisi papan atas Indonesia seperti Raisa, Ari Lasso, Ayu Ting Ting, Nassar, Fabio Asher, UN1TY, dan Anneth.