Find Us On Social Media :

Ingat Lutfiana Ulfa? Dulu Mau Dinikahi Syekh Puji di Usia 12 Tahun, Begini Kabarnya Sekarang, Penampilannya Bikin Pangling

By None, Jumat, 30 September 2022 | 05:50 WIB

Ingat Lutfiana Ulfa? Dulu Mau Dinikahi Syekh Puji di Usia 12 Tahun, Begini Kabarnya Sekarang, Penampilannya Bikin Pangling

Grid.ID - Ingat sosok Lutfiana Ulfa?

Dulu dinikahi Syekh Puji di usia 12 tahun, begini kabar Lutfiana Ulfa sekarang.

Penampilan Lutfiana Ulfa sekarang bikin pangling.

Seperti yang diketahui, nama Lutfiana Ulfa jadi perbincangan karena mau dinikahi oleh Syekh Puji atau Pujiono Cahyo Widianto.

Dari pernikahan tersebut, Syekh Puji bahkan sempat mendekam di penjara.

Pada November 2010, ia mendekam di penjara karena terbukti melanggar Pasal 81 UU No. 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak.

Lalu pada 2012, Syekh Puji baru mendapatkan izin poligami ketika istri mudanya Lutfiana Ulfa berusia 16 tahun.

Dikutip TribunJatim.com dari Surya Malang, Syekh Pujiono tercatat sebagai calon bupati Semarang terkaya tahun 2005 dengan kekayaan sebesar Rp 70,6 Miliar.

Syekh Puji memang dikenal sebagai sosok yang eksentrik.

Pada Desember 2006 pria kelahiran Semarang, 4 Agustus 1965 ini pernah dibacok seseorang ketika memimpin demonstrasi.

Kepolisian Resor (Polres) Salatiga menunjukkan kalau sang Syekh juga pernah dilaporkan ke polisi pada September 1998, sewaktu ia menjadi kepala desa Bedono.

Baca Juga: Dulu Bikin Geger Seantero Indonesia Gegara Dinikahi Syekh Puji Saat Berusia 12 Tahun, Terungkap Kabar Terbaru Lutfiana Ulfa yang Pernah Diiming-imingi Jadi Direktur Termuda di Indonesia, Penampilannya Bikin Pangling!