Find Us On Social Media :

Tersihir Ketampanan Rian di Fb, Wanita Ini Kaget Pria yang Dipacarinya Setahun Itu Mukanya Beda: Wajahnya Sangat Jauh dari Kesan Ganteng!

By None, Kamis, 29 September 2022 | 20:45 WIB

Sugeng asli vs Sugeng di facebook

Grid.ID - Menjamurnya platform sosial memang membuat banyak orang bisa terhubung dengan orang secara lebih luas.

Bahkan adanya sosial media seperti contoh Facebook, bisa membuat orang-orang mendapat teman baru.

Atau bahkan mungkin kekasih.

Kendati demikian, tak boleh asal mengenal dan memacari seseorang bila tak ingin bernasib sama seperti kisah yang dialami sosok wanita di bawah ini sekitaran tahun 2017.

Anah Syakila namanya, gadis imut asal Lebak, Jawa Barat. Setahun ini dia berpacaran dengan seorang pria yang mengaku bernama Rian, yang dikenalnya via Facebook (Fb).Selama berpacaran, Anah memang tak pernah bertemu langsung dengan Rian yang bermukim di Tulungagung, Jawa Timur.

Namun Anah selalu membanggakan pacarnya itu ke teman-temannya. Maklum Rian sosok ganteng dan kelihatannya mapan.Setelah setahun menjalin Romansa, Anah memutuskan pergi ke Tulungagung. "Awalnya kenalan lewat Facebook, kemudian hubungan melalui WA (WhatsApp)."

"Awalnya dia terus menyuruh saya datang ke Tulungagung, tapi saya tolak.""Tapi karena dia mengaku sakit saya akhirnya berangkat,” ujar Anah seperti dilansir dari Surya Malang.

Dengan riang gembira anah pun berangkat apalagi Rian berjanji mengganti ongkos transportasi ke Tulungagung.

Baca Juga: Tak Sadar Pencet Tombol Live Saat Mantap-mantap dengan Suami, Wanita Ini Malu Suara Desahan Ditonton Puluhan Mata hingga Ayahnya Sendiri

Pada Senin (6/11), tibalah Anah di Stasiun Tulungagung.Rian meminta Anah naik ojek dan bertemu Perempatan Cuiri, di Kecamatan Kauman. Ketika Anah sampai di sebelah barak Kota Tulungagung, datanglah Rian menjemputnya.Dan, kiamat kecil terjadilah. Anah syok berat saat melihat penampilan Rian di dunia nyata.

Jauh dari kesan ganteng dan mapan seperti dilihatnya di Facebook.Bahkan, Rian Tega meninggalkannya di lokasi wisata, Waduk Wonorejo. Akhirnya, dengan hati berkeping-keping, Anah melaporkan kasusnya ini ke ke Mapolsek Pagerwojo.

Polisi pun melacak Rian asli melalui akun Facebook yang biasa berhubungan dengan Anah. Dan ternyata sosok di balik nama Rian mempunyai akun Xiply Diggter.