Find Us On Social Media :

Ramalan Buruk Pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar Kembali Mencuat Usai Laporan KDRT, Denny Darko Singgung Soal Nasib Sial

By None, Kamis, 29 September 2022 | 13:59 WIB

Rizky Billar dan Lesti Kejora

Grid.id - Kabar mengejutkan datang dari Lesti Kejora.

Lesti Kejora baru saja melayangkan laporan dugaan KDRT dari sang suami, Rizky Billar kepada Polres Metro Jakarta Selatan.

Laporan KDRT Lesti Kejora terhadap Rizky Billar itu dilakukan pada Rabu (28/9/2022) malam.

Kini diterpa banyak masalah, ternyata ada dua peramal yang ikut angkat bicara soal apa yang kini dihadapi oleh Lesti dan Rizky Billar.

Ahli tarot bernama Disa, yang juga menyoroti bahkan meramalkan apa yang terjadi di balik pernikahan siri Rizky Billar dan Lesti  Kejora.

Disa pun menerawang alasan mengapa Rizky Billar dan Lesti  Kejora sangat menutup rapat soal pernikahan siri ini sebelumnya.

Hal itu lantaran Rizky Billar dan Lesti Kejora ternyata masih ada beberapa kontrak kerja yang tidak memperbolehkan mereka untuk mempublikasikan soal pernikahan siri tersebut.

“Ada beberapa pekerjaan yang harus mereka selesaikan,” ujar Disa dari video di kanal YouTube Was Was.

Baca Juga: Dulu Hubungannya Dituding Settingan, Lesti Kejora Buat Laporan Dugaan KDRT ke Polres Jakarta Selatan, Rizky Billar di Mana?

Oleh karena itu, Rizky Billar dan Lesti Kejora pun akhirnya harus merahasiakan tentang pernikahan siri sejak awal tahun 2021 lalu.

Lebih lanjut, Disa menerawangkan kondisi Lesty Kejora setelah melangsungkan pernikahan siri dengan Rizky Billar di awal tahun 2021 lalu.

Disa melihat ada beban yang harus ditanggung oleh pedangdut asal Cianjur itu setelah menikah siri.