Find Us On Social Media :

Gelar Nonton Bareng Film Miracle In Cell No.7 dengan Ribuan Anak Yatim, Vino G. Bastian Hingga Indro Warkop Ucap Syukur

By Rissa Indrasty, Kamis, 29 September 2022 | 16:41 WIB

Vino G Bastian bersama pemain Miracl In Cell No. 7 saat ditemui Grid.ID di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Kamis (29/9/2022).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Rumah Produksi Falcon Pictures akan menyelenggarakan nonton bareng film Miracle In Cell No. 7 bersama 5.133 anak yatim dari 68 yayasan.

Hal tersebut untuk merayakan rasa syukur karena Miracle In Cell No.7 sukses meraup jutaan penonton dalam waktu singkat.

Pemain film Miracle In Cell No. 7, Vino G. Bastian, mengungkapkan rasa syukur dan bangganya karena film yang dibintanginya diminati masyarakat tanah air.

"Saya terharu, saya bangga, saya nggak nyangka Miracle adaptasi bisa sesukses ini," ungkap Vino G Bastian saat ditemui Grid.ID di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Kamis (29/9/2022).

"Mendapat klue adaptasi yang luar biasa itu dari kreator aslinya Mr. Kim dan Mr. Lee."

"Dia hanya berkomentar dengan sebenarnya ini yang saya mau saya sampaikan, ada yang suka dengan originalnya, cukup related isu-isunya, unsur-unsur islami sangat dekat," tuturnya.

Vino G. Bastian mengungkapkan nonton bareng anak yatim ini juga merupakan wujud rasa syukur karena film Miracle in Cell No.7 menarik banyak penonton.

"Adanya nobar gratis anak yatim ini rasa syukur kebangkitan film, kan pandemi, tapi ternyata bangkit, ucapan terima kasih kepada pecinta film Indonesia dengan rasa syukur berbagi ke anak yatim," ungkap Vino G Bastian.

Indro Warkop yang juga pemain Miracle In Cell No.7, berharap agar hal ini menjadi berkah dan memberikan ruang kepada kaum keterbatasan.

"Mungkin ini sebuah kebiasaan, dari beberapa kali Falcon angkat acara nggak biasa dilupakan. Bahkan bukan anak yatim, kaum keterbatasan, tuna rungu bicara."

Baca Juga: Film Qodrat Jadi Hadiah 10 Tahun Pernikahan, Vino G Bastian Senang Kembali Akting Bersama Marsha Timothy