Find Us On Social Media :

Lesti Kejora Laporkan Rizky Billar Atas Dugaan KDRT, Sang Biduan Ternyata Pernah Akui Benci dengan 4 Watak Suaminya Ini

By Rizqy Rhama Zuniar, Kamis, 29 September 2022 | 16:31 WIB

Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Kabar kurang mengenakkan datang dari dunia hiburan Tanah Air, penyanyi dangdut Lesti Kejora laporkan Rizky Billar atas dugaan KDRT.

Kabar Lesti Kejora laporkan Rizky Billar atas dugaan KDRT ini tentu cukup mengejutkan publik.

Mengejutkannya, sebelum Lesti Kejora laporkan Rizky Billar atas dugaan KDRT, sang biduan ternyata pernah akui benci dengan 4 watak suaminya.

Berdasarkan kabar yang beredar, Lesti Kejora membuat laporan atas kasus dugaan KDRT ke Polres Metro Jakarta Selatan, pada Rabu (28/9/2022).

Kepala Seksi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi bahkan telah membenarkan kabar tersebut.

Mengutip dari Kompas.com, AKP Nurma Dewi mengungkapkan, Lesti Kejora mengaku menerima tindakan KDRT dari suaminya sendiri.

"Iya (Lesti buat laporan polisi di Polres Metro Jakarta Selatan)," kata Nurma yang dikutip Grid.ID dari Kompas.com, Kamis (29/9/2022).

"Kalau menurut Saudari L, yang melakukan (KDRT) adalah suaminya sendiri," jelasnya.

Jauh sebelum kabar ini mencuat, Lesti Kejora rupanya pernah blak-blakan ungkap sifat yang tak disukainya dari sosok Rizky Billar.

Hal itu pernah diungkapkan Lesti Kejora saat tampil di acara 'Pop Academy 2020' bersama Rizky Billar dalam tayangan kanal YouTube Indosiar, Sabtu (17/10/2020).

Baca Juga: Lesti Kejora Laporkan Rizky Billar Atas Dugaan KDRT, sang Aktor Sempat Ngode Sembunyikan Masalah Pernikahan: Orang Lain Jangan Tahu!