Find Us On Social Media :

Sinopsis Drakor The King 2 Hearts, Kisah Perjodohan Lee Seung Gi dengan Ha Ji Won, Berikut Jadwal Tayang dan Link Nontonnya

By Rizqy Rhama Zuniar, Kamis, 29 September 2022 | 20:55 WIB

Sinopsis drakor The King 2 Hearts yang dibintangi Lee Seung Gi dan Ha Ji Won beserta jadwal tayang dan link nonton dramanya.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Sinopsis drakor The King 2 Hearts, drama Korea yang dibintangi Lee Seung Gi dan Ha Ji Won, simak juga jadwal tayang dan link nonton dramanya.

Sebelum menyaksikan chemistry Lee Seung Gi dan Ha Ji Won dalam drama ini, penonton sebaiknya simak dulu sinopsis drakor The King 2 Hearts.

Usai membaca sinopsis drakor The King 2 Hearts, penonton dijamin akan penasaran dengan kisah yang diperankan oleh Lee Seung Gi dan Ha Ji Won ini.

Selain itu, ketahui juga jadwal tayang dan link nonton dramanya di situs legal ya.

Bagi para pencinta drakor, mungkin sudah tak asing dengan drama Korea 'The King 2 Hearts'.

Ini merupakan salah satu drama populer yang tayang di MBC pada 21 Maret 2012.

Dalam drama 20 episode ini, Lee Seung Gi jadi pemeran utama pria dan beradu akting dengan artis Ha Ji Won.

Selain Lee Seung Gi dan Ha Ji Won, drama ini juga diperankan oleh Jo Jung Suk, Yoon Je Moon, dan Lee Yoon Ji.

'The King 2 Hearts' bercerita tentang kisah perjodohan Pangeran Lee Jae Ha (Lee Seung Gi) dari Korea Selatan dengan Kim Hang Ah (Ha Ji Won), instruktur pasukan khusus Korea Utara.

Melansir dari MyDramaList.com, Kim Hang Ah adalah instruktur wanita top legendaris yang bekerja di unit pasukan khusus Korea Utara.

Baca Juga: Sinopsis Drakor Love In Contract, Kisah Kawin Kontrak Park Min Young dengan Go Kyung Pyo dan Kim Jae Young, Berikut Jadwal Tayang dan Link Nontonnya