Find Us On Social Media :

Warna Eyeshadow yang Diprediksi Bakal Jadi Favorit di 2023, Menurut Makeup Artist Langganan Nagita Slavina, Syahrini hingga Ayu Ting Ting

By Ristiani Theresa, Kamis, 29 September 2022 | 17:51 WIB

Tren eyeshadow yang diprediksi bakal jadi favorit di 2023 menurut Rama Jee Makaeup Artist langganan Nagita Slavina hingga Ayu Ting Ting

Grid.ID - Tren eyeshadow 2023 tentunya menjadi salah satu topik yang dicari pada momen pergantian tahun ini ya sobat Grid.

Nah, seperti yang kita tahu, eyeshadow menjadi salah satu produk makeup mata favorit kaum hawa sebagai penunjang penampilan.

Lalu kira-kira seperti apa tren eyeshadow 2023 yang diprediksi bakal populer tahun depan?

Menurut Rama Jee yang merupakan salah satu Celebrity Makeup Artist ternama Tanah Air, eyeshadow warna earth tone diketahui masih menjadi favorit.

Tapi menariknya ada juga warna-warna eyeshadow terang yang jarang muncul di tahun sebelumnya bakal muncul dan meramaikan tren eyeshadow 2023.

Wah...penasaran kan? Simak yuk!

Tren eyeshadow 2023: Warna earth tone tetap jadi favorit

Warna earth tone yang terdiri dari warna-warna elemen bumi seperti pohon, batu, hingga tanah rupanya tetap menjadi favorit sepanjang masa di dunia kecantikan ya sobat Grid.

Seperti yang diungkapkan oleh Rama Jee, eyeshadow warna earth tone juga masih menjadi warna favorit di 2023.

Warna-warna tersebut meliputi warna coklat, gold, cooper hingga rose gold.

"Warna-warna earth tone masih menjadi warna favorit seperti coklat, gold, cooper, kemudian mungkin kita bisa eksplore di rose gold, itu warna-warna yang kurang lebih sepanjang masa akan tetep menjadi favorit," ungkap Rama Jee.