Find Us On Social Media :

Pilu Hetty Koes Endang Langsung Komentari Kabar KDRT Rizky Billar Kepada Lesti Kejora, sang Pedangdut: Semoga Tidak Benar Ya Dek..

By Novita, Jumat, 30 September 2022 | 11:18 WIB

Hetty Koes Endang ikut komentari kasus KDRT yang dialami Lesti Kejora diduga ulah Rizky Billar.

Grid.ID - Dugaan Kekerasan dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan Rizky Billar terhadap Lesti Kejora turut menyita perhatian Hetty Koes Endang.

Pedangdut senior Hetty Koes Endang tampak ikut mengomentar kabar KDRT Rizky Billar terhadap Lesti Kejora.

Bahkan, Hetty Koes Endang tak memercayai kabar KDRT yang dialami Lesti Kejora diduga oleh suaminya sendiri, Rizky Billar.

Sebagaimana diketahui, Lesti Kejora didampingi pengacaranya, Sandy Arifin telah melaporkan Rizky Billar ke Polres Jaksel, pada Rabu (28/9/2022).

Dalam laporan yang dibuat, Lestiani alias Lesti Kejora sebagai korban melaporkan Muhammad Rizky alias Rizky Billar atas tindakan KDRT yang dialaminya di hari yang sama.

KDRT yang diduga dilakukan oleh terlapor terjadi lantaran korban mengetahui perselingkuhan yang dilakukan oleh suaminya.

Tersulut emosi, terlapor lantas mendorong, mencekik, dan membanting korban hingga mengalami sakit.

Noktah KDRT yang dialami Lesti tercatat dalam laporan polisi dengan nomor: LP/8/2348/IX/2022/SPKT/Polres Metro Jaksel/Polda Metro Jaya.

Kabar tersebut juga telah dibenarkan oleh Kasi Humas Polres Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi.

AKP Nurma Dewi bahkan mengatakan Lesti telah melakukan visum guna dijadikan untuk bukti.

“Semalam kita harus visum dulu, jadi untuk dilaporkan kasus ini wajib untuk visum,” ujar AKP Nurma Dewi, Kasi Humas Polres Jakarta Selatan sebagaimana diwartakan Grid.ID sebelumnya.

Baca Juga: Viral Video Keributan di Rumah Leslar Diduga Percekcokan Rizky Billar dan Lesti Kejora, Lo Pikir Lo Laku?