Find Us On Social Media :

Sinopsis Drakor Fight For My Way, Drama Romcom yang Dibintangi Park Seo Joon dan Kim Ji Won, Berikut Jadwal Tayang dan Link Nonton Dramanya

By Rizqy Rhama Zuniar, Jumat, 30 September 2022 | 16:57 WIB

Sinopsis drakor Fight For My Way yang dibintangi Park Seo Joon dan Kim Ji Won beserta jadwal tayang dan link nontonnya.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Sinopsis drakor Fight For My Way, drama Korea yang dibintangi Park Seo Joon dan Kim Ji Won, simak juga jadwal tayang dan link nonton dramanya.

Sebelum menyaksikan chemistry Park Seo Joon dan Kim Ji Won dalam drama ini, penonton sebaiknya simak dulu sinopsis drakor Fight For My Way.

Usai membaca sinopsis drakor Fight For My Way, penonton dijamin akan penasaran dengan kisah drama yang diperankan Park Seo Joon dan Kim Ji Won ini.

Selain itu, ketahui juga jadwal tayang dan link nonton dramanya di situs legal ya.

'Fight For My Way' merupakan drama romance comedy yang tayang di KBS pada 22 Mei 2017.

Dalam drama 16 episode ini, aktor Park Seo Joon menjadi pemeran utama pria dan beradu akting dengan artis cantik Kim Ji Won.

Selain Park Seo Joon dan Kim Ji Won, drama ini juga dibintangi oleh Ahn Jae Hong, Song Ha Yoon, Lee Elijah, Kim Sung Oh, dan Jin Hee Kyung.

Drama ini cukup populer dan mendapat ulasan bagus dari penonton karena alur ceritanya yang menarik.

'Fight For My Way' bercerita tentang kisah cinta dan persahabatan antara Ko Dong Man (Park Seo Joon), Choi Ae Ra (Kim Ji Won), Kim Joo Man (Ahn Jae Hong), dan Baek Seol Hee (Song Ha Yoon).

Melansir dari MyDramaList.com, dikisahkan Ko Dong Man selalu bermimpi menjadi atlet taekwondo yang terkenal.