Find Us On Social Media :

Karamnya Rumah Tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar Sudah Diramal Sosok Kondang Ini, Sebut Keduanya hanya Cocok dalam Berbisnis

By Citra Widani, Jumat, 30 September 2022 | 14:15 WIB

Lesti Kejora laporkan Rizky Billar atas dugaan KDRT.

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Karamnya rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar sukses buat jagat publik geger. 

Bagaimana tidak, di balik romantisme yang ditunjukan Rizky Billar dan Lesti Kejora di layar kaca, ternyata ada hal yang membuat rumah tangga yang baru saja dibina selama 1 tahun itu kini berada di tepi jurang. 

Ya, Lesti Kejora didampingi kuasa hukumnya Sandy Arifin melaporkan Rizky Billar ke Polda Metro Jakarta Selatan atas kasus dugaan KDRT yang dilakukan sang aktor, pada Rabu (28/9/2022) malam. 

Menurut pengakuan Lesti kepada polisi,tindak KDRT yang dilakukan Billar terjadi ketika sang suami kepergok berselingkuh. 

Lesti pun mengaku kerap dibentak hingga dibanting dan dicekik usai meminta dikembalikan kepada kedua orang tuanya. 

Ternyata, hancurnya rumah tangga lesti dan Billar sudah pernah diterawang sosok peramal kondang ini. 

Nyai Ratu Kidul, seperti sapaan akrabnya, pernah berkelakar bahwa rumah tangga pasangan Leslar ini tidak akan bertahan lama. 

Terawangan tersebut ia utarakan tepat setelah Lesti dan Billar resmi berstatus sebagai suami istri 2021 lalu. 

Melalui Instagram-nya @titisannyairatukidul ia pun kembali membahas ramalannya satu tahun lalu yang kini terbukti benar.

"Maaf ya teman-teman sebenarnya saya agak takut mau bahas soal rt mereka, takut kaya dulu lagi di bully, dikata-katain sama fans nya karna saya meramal jelek soal rt mereka."

"Padahal saya udah sangat hati-hati bangrt ngeramalnya gak saya bongkar semua, bener gak nya kan hanya waktu yang menjawab," ujarnya, dikutip Jumat (30/9/2022).