Find Us On Social Media :

Tak Sangka Rizky Billar Tega Lakukan KDRT, Inul Daratista Beri Pesan Menohok Ini untuk Suami Lesti Kejora

By Rizqy Rhama Zuniar, Jumat, 30 September 2022 | 19:17 WIB

Inul Daratista beri pesan menohok pada Rizky Billar yang tega lakukan KDRT terhadap Lesti Kejora.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Inul Daratista tampaknya menjadi salah seorang yang turut kecewa karena Rizky Billar tega melakukan KDRT terhadap Lesti Kejora.

Usai mendengar kabar Lesti Kejora mendapat perlakuan KDRT, Inul Daratista lantas memberikan pesan menohok untuk Rizky Billar.

Inul Daratista bahkan menyinggung soal harga diri Rizky Billar sebagai seorang suami, namun tega melakukan KDRT terhadap istrinya, Lesti Kejora.

Diberitakan sebelumnya, Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan, atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga atau KDRT.

Penyanyi dangdut yang akrab disapa Dede itu melaporkan sang suami ke Polres Metro Jakarta Selatan, pada Rabu (28/9/2022) malam.

Peristiwa KDRT itu bermula ketika Lesti Kejora mendapati Rizky Billar berselingkuh darinya.

Lesti Kejora kemudian meminta untuk dipulangkan ke rumah orang tuanya.

Namun Rizky Billar saat itu justru emosi dan tega menganiaya Lesti Kejora dengan mencekik hingga membanting tubuh istrinya beberapa kali.

Kabar ini tentu mengejutkan banyak pihak, tak terkecuali Inul Daratista, yang diketahui sangat dekat dengan Lesti Kejora layaknya ibu dan anak.

Apalagi, Inul Daratista pernah berpesan kepada Rizky Billar untuk selalu menjaga dan tak boleh main tangan terhadap Lesti Kejora.

Melansir dari tayangan kanal YouTube Intens Investigasi, Jumat (30/9/2022), Inul Daratista mengaku sedih mendengar kabar bahwa Lesti Kejora mendapat perlakuan KDRT dari Rizky Billar.