Find Us On Social Media :

Sandy Arifin Beberkan Kondisi Terkini Lesti Kejora, Tergolek di Rumah Sakit Usai Dibanting dan Dicekik Rizky Billar

By Citra Widani, Jumat, 30 September 2022 | 17:16 WIB

Update kondisi Lesti Kejora usai alami tindak KDRT dari Rizky Billar.

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Kuasa hukum Lesti Kejora, Sandy Arifin membeberkan kondisi terkini sang klien usai mengalami tindak KDRT dari Rizky Billar

Sebagaimana diketahui dari konferensi pers yang digelar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol. E Zulpan bahwa Lesti Kejora sempat diseret, dibanting hingga dicekik oleh Rizky Billar. 

Tindak kekerasan ini terjadi usai Lesti Kejora memergoki Rizky Billar berselingkuh. 

Soal kondisi terkini Lesti Kejora, Sandy Arifin mengatakn bahwa saat ini sang pedangdut sedang banyak beristirahat di rumah. 

Soal apakah masih berada satu rumah dengan Rizky Billar atau tidak, Sandy Arifin masih enggan menjawab. 

"Yang pasti saya sudah anggap dedek Lesti sama Mas Billar itu lebih dari klien saya, yang setiap hari juga berkomunikasi."

"Ya saya berharap nanti setelah saya ketemu, mudah-mudahan ada informasi yang lebih dapat kita sampaikan, tapi yang pasti kita ingin fokus pada kesembuhan dedek dulu, kami mohon doanya dari teman-teman."

"Nah, sekarang kami lebih fokus lagi untuk melihat keadaan Dede Lesti karena saya mendapatkan informasi, sekarang lagi dirawat di rumah sakit," ucap

"Kondisinya, justru saya ingin tahu hari ini. Kalau tadi malam dapat informasi dari pihak keluarga, masih dalam proses istirahat, sudah hampir dua hari ini," kata Sandy Arifin, dikutip dari YouTube Sambel Lalap, dikutip Jumat (30/9/2022). 

Lebih lanjut, Sandy Arifin mengatakan bahwa hingga hari ini dirinya dan pihak kepolisian masih terus melengkapi bukti-bukti.