Find Us On Social Media :

Sinopsis Drakor Woori the Virgin, Kisah Im Soo Hyang yang Alami Kecelakaan Medis, Cek Jadwal Tayang dan Link Nonton di sini

By Citra Widani, Jumat, 30 September 2022 | 20:30 WIB

Sinopsis drakor Woori the Virgin dengan Im Soo Hyang sebagai pemeran utama. Intip jadwal tayang dan link nonton nya.

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Berikut sinopsis drakor Woori the Virgin yang diperankan oleh Im Soo Hyang. Intip jadwal tayang dan link nonton di sini. 

Sinopsis drakor Woori the Virgin menceritakan tentang seorang wanita bernama Oh Woo Ri (Im Soo Hyang) yang lemah lembut dan menjaga kesuciannya hingga sebelum menikah.

Namun dalam sinopsis drakor Woori the Virgin, gadis tersebut akhirnya hamil setelah terjadi kecelakaan selama pemeriksaan medis.

Drama bergenre komedi romantis ini merupakan remake dari serial Amerika 'Jane The Virgin' yang juga dikembangkan dari telenovela Venezuela.

Para pemainnya yakni Im Soo Hyang, Sung Hoon, Shin Dong Wook, Hong Eun Hee, Hong Ji Yoon, Kim Soo Ro, Yeon Woon Kyung, dan beberapa lainnya, hadir dalam pembacaan naskah 15 April 2022 kemarin.

Semua pemeran tampak sangat antusias dan berhasil menunjukan kemampuan pembacaan dialog.

Nantinya, Im Soo Hyang akan memerankan sosok Oh Woori, seorang asisten penulis yang sangat menyukai sinetron.

Ia adalah wanita yang mengalami kecelakaan saat pemeriksaan medis, yang kemudian membuatnya terpaksa mengandung jabang bayi.

Nantinya, Sung Hoon akan memerankan sosok Raphael, pria yang anaknya ada di dalam rahim Oh Woo Ri.

Meski ini merupakan proyek pertama Im Soo Hyang dan Sung Hoon setelah 11 tahun, keduanya tampak saling bersinergi dalam pembacaan naskah.

Sedangkan Shin Dong Wook akan memerankan tunangan Oh Woo Ri, Lee Kang Jae.