Find Us On Social Media :

Lesti Kejora Dirawat di Rumah Sakit Usai Laporkan Kasus KDRT, Begini Kondisinya

By Cucianingsih, Sabtu, 1 Oktober 2022 | 15:23 WIB

Lesti Kejora dan Rizky Billar

Grid.ID - Di tengah dugaan perselingkuhan dan KDRT, kabar terbaru pada Jumat (30/9/2022) sekitar pukul 15.00 WIB, Rizky Billar kedapatan mendatangi RSU Bunda Menteng, Jakarta Selatan.

Kabar menyebutkan jika diduga Lesty Kejora sedang dirawat di rumah sakit tersebut.

Menurut kuasa hukum Lesti Kejora, yakni Sandy Arifin penyanyi asal Cianjur tersebut sudah menjalani perawatan selama dua hari setelah usai diduga alami KDRT dari suaminya.

Menurut Sandy Arifin, ia mendapatkan informasi dari pjhak keluarga jika Lesti Kejora sedang menjalani perawatan.

Untuk itu, saat ini fokus utama yakni pada keadaan Lesti yang sedang menjalani istirahat.

"Nah, sekarang kami lebih fokus lagi untuk melihat keadaan Dede Lesti karena saya mendapatkan informasi, sekarang lagi dirawat di rumah sakit."

"Kondisinya, justru saya ingin tahu hari ini. Kalau tadi malam dapat informasi dari pihak keluarga, masih dalam proses istirahat, sudah hampir dua hari ini," kata Sandy Arifin melanjutkan" ucap Sandy Arifin pada Jumat (30/9/2022).

Baca Juga: Ramzi Jenguk Lesti Kejora yang Dilarikan ke Rumah Sakit Usai Jadi Korban KDRT Rizky Billar, Ungkap Kondisi Terkini sang Biduan

Namun saat ditanya mengenai adanya kasus KDRT, Sandy Arifin belum bisa menjelaskan lebih lanjut.

Ia mengatakan belum tahu jelas kejadian tersebut dikarenakan terjadi di malam hari dan hingga kini belum banyak berinteraksi dengan Rizky Billar dan Lesti Kejora.

"Saya belum mendalami sejauh itu, yang pasti malam itu, karena kejadiannya malam dan juga dadakan tiba-tiba saya datang ke sana, saya belum banyak interaksi bicara," ujar Sandy Arifin.

Lesti Kejora mendapatkan tindakan kekerasan oleh suamjnya yakni Rizky Billar.