Find Us On Social Media :

Rizky Billar Sudah Punya Anak? Wanita Berambut Pirang Ini Kuliti Sisi Suami Lesti Kejora: Udah Punya Anak dengan Tante-tante

By Siti M, Minggu, 2 Oktober 2022 | 10:00 WIB

Wanita yang bongkar sisi Rizky Billar, kolase foto Rizky dan Lesti Kejora

Grid.ID - Nama Lesti Kejora dan suaminya, Rizky Billar kembali jadi buah bibir.

Hal ini dipicu gegara kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan oleh Rizky Billar dan sudah dilaporkan Lesti Kejora ke pihak kepolisian.

Sontak saja hal tersebut membuat publik syok dan seolah tak percaya.

Namun dari laporan pihak kepolisian yang beredar, Lesti Kejora menceritakan dirinya sudah menerima KDRT berupa dibanting dan dicekik lehernya.

Alhasil, netizen pun langsung mengecam keras tindakan Rizky Billar kepada Lesti Kejora.

Ditambah lagi, menurut berita yang beredar, cekcok di antara keduanya bermula dari Lesti Kejora yang memergoki Rizky Billar berselingkuh.

Sementara itu, baru-baru ini melansir dari postingan Instagram salah satu akun gosip yang diunggah Jumat (30/9/2022), viral lagi video TikTok dari seorang wanita yang diunggah ulang akun tersebut.

Yang mana wanita tersebut membongkar rahasia dari Rizky Billar yang selama ini tak diketahui.

Pemilik akun Tiktok AvnieMaya itu membeberkan bahwa Rizky Billar sebenarnya memiliki anak perempuan, sebelum menikah dengan Lesti Kejora.

"Rizky Billar itu kan udah punya anak 1. Kalo kalian fans beratnya Rizky,

Kalian coba buka IG-nya dia dulu sebelum menikah sama Lesti. Sebelum kenal sama Lesti, kalian scroll ke bawah," ucap wanita dalam video tersebut.

Baca Juga: Cekik dan Banting Lesti Kejora, Rizky Billar Diprediksi Bakal Tamat Kariernya Usai Sosok Ini Beri Ultimatum, Auto Haram Nongol di TV?